Selasa, Juli 2, 2024
BerandaBlog7 Trik Menggunakan Hero Mage Mobile Legends yang Efektif

7 Trik Menggunakan Hero Mage Mobile Legends yang Efektif

Dalam game Mobile Legends, hero Mage memiliki peranan penting terutama dalam menyusun strategi tim. Penggunaan hero Mage pun membutuhkan teknik yang tepat, mengingat hero ini memiliki kemampuan sihir yang kuat. Itu sebabnya, sebagai player kamu harus memahami trik menggunakan hero Mage Mobile Legends agar efektif di arena pertarungan.

Hero Mage sendiri memiliki kemampuan sihir yang kuat, bahkan mampu mengakibatkan kerusakan besar pada lawan. Namun tidak semua player dapat memanfaatkan skill Mage secara efektif karena belum memahami trik menggunakan hero Mage di Mobile Legends. Untuk itu, pahami cara menggunakan hero Mage untuk memenangkan pertarungan.

7 Tips Menang Match Dengan Hero Mage di Mobile Legends

trik menggunakan hero Mage Mobile Legends

Jangan ragu memilih hero Mage sebagai andalan kamu saat bermain Mobile Legends. Dengan menerapkan trik menggunakan hero Mage Mobile Legends berikut ini, kamu dapat menguasai arena pertarungan layaknya player profesional.

  • Tepat dalam Memilih Hero Mage 

Trik menggunakan hero Mage di game Mobile Legends adalah memilih Mage yang tepat sesuai dengan kebutuhan tim dan gaya bermain kamu. Setiap hero termasuk Mage memiliki skill yang unik seperti kemampuan penyembuhan, serangan jarak jauh hingga kemampuan crowd control. 

Sesuaikan kemampuan Mage dengan strategi bermain tim termasuk menemukan hero alternatif yang dapat digunakan ketika Mage andalan kamu terkena banned. Ada baiknya kamu memilih hero Mage yang cocok untuk pemula seperti Gord, Eudora dan Aurora. Sehingga kamu dapat mencoba berbagai mantra tanpa takut membuat kesalahan. 

  • Memahami Kemampuan Hero Mage 

Setiap hero Mage memiliki skill tersendiri sehingga penting untuk memahami dan menguasai kemampuan dasar mereka. Kamu dapat mempelajari skill setiap hero Mage dengan membaca penjelasan keterampilan hero tersebut dari direktori yang ada di tab hero. 

Ini termasuk informasi skill ultimate yang merupakan keterampilan terkuat dari setiap hero. Mengingat hero Mage di Mobile Legends mengandalkan magic damage sebagai sumber utama serangannya, sudah seharusnya player mengetahui skill apa yang dimiliki.

  • Rangkai Mantra dengan Tepat

Pengguna hero Mage biasanya menyukai ledakan untuk memberi kerusakan sebesar mungkin dalam waktu singkat. Tentunya semua skill tersebut memiliki durasi cooldown agar pemain dapat menggunakan mantra itu kembali. 

Oleh sebab itu, penting bagi player untuk memahami skill hero dan menemukan kombo mana yang terbaik. Mainkan hero Mage pilihan kamu dan latih rangkaian mantranya satu per satu. Lama-kelamaan kamu akan terbiasa merangkai mantra, termasuk waktu yang dibutuhkan untuk cooldown dan melakukannya kembali. 

  • Belajar Menguasai Skill Crowd Control

Hero Mage memang terkenal akan serangan jarak jauhnya. Namun bukan hanya itu saja kemampuannya yang bisa diandalkan. Player yang mengandalkan hero Mage juga perlu menguasai kemampuan Crowd Control. 

Crowd Control merupakan skill yang akan memberi dampak negatif pada musuh yakni seperti stunned, slow dan efek lainnya. Di dalam pertarungan, tentu skill ini sangat bermanfaat karena dapat mengganggu serangan lawan dan memberi kesempatan kepada tim kamu untuk menyerang. Itu sebabnya pengguna Mage harus menguasai skill ini.

  • Mengetahui Jangkauan Mantra

Skill setiap hero di Mobile Legends memiliki jangkauan serangan hingga jarak tertentu. Sehingga penting bagi para player untuk mengetahui seberapa jauh jangkauan mantra hero Mage-nya. Jangan sampai hero Mage yang kamu gunakan merapal mantra namun di luar jangkauan musuh karena itu akan sia-sia dan menghilangkan semua damage-nya.

Player juga dapat menempatkan Mage dalam posisi yang lebih ideal untuk penyerangan ketika mengetahui jangkauan mantranya. Perlu diingat bahwa Mage tidak memiliki tingkat kesehatan yang tinggi sehingga mudah dikalahkan oleh musuh. Oleh sebab itu, player Mage harus pandai-pandai menempatkan hero-nya agar tetap bisa menyerang tanpa khawatir diserang lawan.

  • Memahami Role di Dalam Game

Sebagai player, kamu perlu mengetahui bahwa hero Mage memberi damage di awal pertarungan untuk menekan hero musuh. Namun kamu hanya dapat membuat kunci pamungkasnya setelah mencapai level empat. 

Sedangkan di level satu, player hanya bisa memasukkan poin ke salah satu dari tiga mantra yang dimiliki oleh hero seperti Eudora. Setelah mencapai level ketiga, baru memperoleh opsi untuk memasukkan poin lain ke skill pertama atau skill kedua. Di level empat, barulah player bisa membuka kunci pamungkasnya. 

Yuk beli diamond lebih murah di garuda voucher mobile legend

  • Pilih Mid Lane

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, menempatkan hero Mage pada posisi idealnya adalah kunci dalam pertarungan tim. Salah satu posisi ideal tersebut adalah di area mid lane. Ketika berada di area mid lane, Mage dapat mengunjungi lane rekan-rekannya di sebelah kanan dan kirinya untuk membantu mereka. 

Dengan menerapkan trik menggunakan hero Mage Mobile Legends di atas, kamu mampu memanfaatkan skill Mage secara efisien. Bila masih ragu menggunakan hero ini, ada baiknya kamu menggunakan hero Mage level pemula terlebih dahulu sebelum menggunakan hero Mage level lanjut.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments