Senin, Juli 8, 2024
BerandaBlogTutorial Game MU ORIGIN 3 Buat Pemula

Tutorial Game MU ORIGIN 3 Buat Pemula

Bagi kamu penggemar game mobile MU Online yang kesulitan memainkan versi terbarunya MU ORIGIN 3, tidak perlu khawatir. Kali ini kami akan berikan tutorial game MU ORIGIN 3 untuk pemula yang baru saja menjajal permainan ini. 

Sebenarnya, MU ORIGIN 3 mengusung konsep yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya.  Pengembangnya, FingerFun menggarap ulang game mobile ini menggunakan Unreal Engine 4 yang bakal membuat pemain mengenang versi lamanya. Hanya saja, tampilan visualnya jauh lebih baik dari sebelumnya. 

Lantas, bagaimana cara memainkan game mobile ini? Berikut tutorialnya.

MU ORIGIN 3 Tawarkan Pertarungan Sekaligus Visual Menawan

MU ORIGIN 3 akan memanjakan mata pemainnya berkat gameplay Open World Mobile MMORPG bawaannya. Gameplay game mobile ini akan membawa para pemain ke dalam peta super luas 360 derajat. Alhasil, pemain dapat menikmati serunya game mobile ini layaknya menonton pertunjukan film layar lebar.

Strategi baru dalam memainkan MU ORIGIN 3 memang diperlukan. Namun hadirnya monster bos klasik dari versi sebelumnya membuat permainan terasa familiar. Dikombinasikan dengan gameplay penerbangan tiga dunia serta efek audio-visual tingkat blockbuster membuat permainannya semakin menantang.

Tutorial Game MU ORIGIN 3, Memilih Kelas Bagi Pemula

Tutorial game MU ORIGIN 3

Sebagai seri ketiga dari game mobile MU Online, MU ORIGIN 3 menawarkan pengalaman baru berkat kualitas game yang lebih baik. Berbeda dari game MMORPG lainnya, MU ORIGIN 3 justru membebaskan pemainnya untuk melakukan apapun. Jadi tidak hanya mengikuti tutorial yang panjang, tapi juga bisa langsung menyelesaikan misi utama atau menjelajahi dunia baru.

Tutorial game MU ORIGIN 3 berikut ini akan membawa kamu ke petualangan baru dan memahami kelas apa saja di dalamnya. Berikut ketiga kelas yang ada di MU ORIGIN 3 yang perlu kamu ketahui sebelum terjun ke dalam permainannya.

Yuk beli voucher gamenya melalui garuda voucher ya

  • Archer

Kelas Archer cocok bagi pemain yang suka main aman karena kelas ini memiliki tipe serangan jarak jauh. Uniknya, kelas Archer di MU ORIGIN 3 dapat digunakan sebagai support terutama setelah mengambil sub-class Holy Archer. 

Ketika kamu mengambil Holy Archer, maka damage yang dihasilkan akan berkurang. Bila mengambil kelas Archer namun ingin memiliki damage besar, maka pilihlah sub-class Ranger. Dari segi output, sub-class ini memiliki damage yang cukup kuat. Sayangnya, kelas Ranger kurang cocok untuk pemula dan lebih bagus digunakan oleh pemain berpengalaman.

  • Mage

Kelas yang memiliki DPS paling sakit di MU ORIGIN 3 bahkan melebihi kelas Archer adalah kelas Mage. Mage merupakan kelas dengan spammer skill di mana memiliki kekuatan utama serangan area dan damage tersakit. Bila ingin memilih sub-class Mage, kamu dapat memilih Forbidden Mage atau Magister. 

Jika memilih Magister, maka kekuatan PVE yang kamu miliki akan semakin kuat dengan damage yang lebih besar dan sakit. Namun jika ingin menjadi kelas yang kuat PVP, maka pilih sub-class Forbidden Mage. Seperti kelas Archer, kelas Mage juga terbilang tidak mudah dimainkan oleh pemain pemula.

  • Swordsman

Apabila kedua kelas sebelumnya kurang cocok untuk pemula, berbeda dengan kelas Swordsman yang paling pas buat pemain pemula. Pasalnya, kelas Swordsman paling mudah digunakan dan dapat dimainkan tanpa perlu memperhatikan posisi ketika bertempur. Banyak pemain yang menggunakan Swordsman untuk close combat agar keluar sebagai pemenang.

Pilih sub-class Fighter dalam Swordsman apabila ingin lebih kuat dalam pertarungan satu lawan satu atau PVE. Sedangkan sub-class Knight akan membuat karakter kamu jadi lebih kuat dan sulit dikalahkan. Swordsman dalam MU ORIGIN 3 juga paling seimbang penyerangan dan pertahanannya sehingga dapat digunakan dalam situasi apapun.

Tutorial Game MU ORIGIN 3, Build Karakter yang Sempurna

Game MU ORIGIN 3 bukan hanya menawarkan grafis memukau dengan kelas yang menarik. Tapi juga menawarkan kebebasan bagi pemain dalam mengembangkan karakternya. Sebagai contoh, kamu dapat build karakter yang lebih sempurna dengan menerapkan tutorial game MU ORIGIN 3 berikut ini:

  • Memilih Kelas Cocok, Tapi Tidak Membosankan

Salah satu hal yang mempengaruhi jalannya petualangan pemain adalah kelas karakter yang dipilih. Sebagai pemula, disarankan untuk memilih kelas yang cocok dengan gaya bermain dan pengetahuan tentang game tersebut. Hal ini mengingat setiap kelas memiliki kekuatan, keunikan dan keterbatasan tersendiri.

  • Memprioritaskan Quest Utama

Hanya dalam beberapa detik kamu memasuki dunia MU ORIGIN 3 sudah langsung bisa memulai misi utama. Ini karena antarmuka MU ORIGIN 3 terbilang game mobile modern sehingga cukup mudah untuk mengklik misi utama di bagian kanan layar. Adanya mode otomatis juga akan membawa kamu ke tantangan dan misi selanjutnya jauh lebih cepat dari sebelumnya.

  • Upgrade Equipment Sebanyak-banyaknya

Equipment dalam MU ORIGIN 3 merupakan salah satu faktor kunci yang mempengaruhi kekuatan dan kinerja karakter pemain. Kamu dapat meningkatkan equipment melalui penguatan atau ikon Forge yang ada di menu utama. Mau cepat upgrade equipment ? kamu bisa melakukan top up MU Origin di garuda voucher dengan harga paling murah di Indonesia

Selain menerapkan tutorial game MU ORIGIN 3 di atas, kamu juga dapat mengikuti event spesial untuk memperoleh hadiah menarik. Dengan begitu kamu berpeluang memperoleh poin-poin tambahan untuk meningkatkan equipment karakter yang dimainkan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments