Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlog5 Lokasi Terbaik Untuk Looting dan Bersembunyi di PUBG

5 Lokasi Terbaik Untuk Looting dan Bersembunyi di PUBG

Bermain dengan hati-hati di PUBG mobile adalah cara yang aman agar kamu bisa tetap bertahan. Untuk melakukannya, para player wajib tahu 5 lokasi terbaik untuk looting dan bersembunyi di PUBG. Namun semuanya kembali lagi, tergantung pada karakter si pemain itu sendiri.

Bersembunyi tentunya merupakan salah satu strategi untuk mengejutkan lawan di PUBG. Bahkan ada beberapa tempat persembunyian yang dapat dimanfaatkan untuk menghabisi lawan dari arah belakang. Beberapa lokasi persembunyian rahasia ini didominasi oleh tempat-tempat di Map Erangel. 

5 Lokasi Terbaik Untuk Looting dan Bersembunyi di PUBG

5 lokasi terbaik untuk looting dan bersembunyi di PUBG

Dengan bersembunyi, ketika lawan lengah maka kamu dapat memanfaatkannya sebagai momen untuk dapat menyerang balik musuh. Nah, berikut ini ada 5 lokasi terbaik untuk looting dan bersembunyi di PUBG: 

  • Sosnovka Military Base

Lokasi looting dan tempat persembunyian rahasia yang pertama yaitu Sosnovka Military Base. Selain sebagai tempat persembunyian, di sini kamu juga bisa menemukan banyak senjata, mulai dari yang senjata biasa saja hingga canggih.

 Karena memilih letak yang begitu strategis, maka para pemain harus waspada ketika mengakses map ini. Sebab ada banyak player lain yang juga memilih tempat ini saat ingin menemukan senjata terbaik. 

  • Georgepol

Selanjutnya adalah Georgepol yang terletak di samping barang laut berfungsi seperti layaknya Pelabuhan. Inilah yang menjadikan wilayah yang satu ini mempunyai banyak looting, terutama di area peti kemas atau gudang. 

Tapi mengingat wilayah Georgepol memiliki item yang cukup banyak buat looting, kamu wajib waspada. Pastikan setiap langkahnya benar-benar diperhitungkan agar tidak tersergap musuh. 

  • Pochinki

Salah satu dari 5 lokasi terbaik untuk looting dan bersembunyi di PUBG yaitu di Pochinki. Ini adalah area yang mempunyai banyak pilihan item yang dapat diambil. Hanya saja, walaupun ada item-item yang sangat menarik di sini, Pochinki termasuk arena bertarung untuk mayoritas player PUBG Mobile.

Maka dari itu, saat mendarat di Pochinki kamu harus menemukan Sniper Rifle atau Assualt Rifle lebih dahulu.

  • Rozkhok

Wilayah Rozhok juga dapat kamu jadikan sebagai wilayah alternatif agar memperoleh looting yang baik. Di area ini terdapat item-item berupa armor dan juga helm. Selain itu, Rozhok berada di area tengah map, karenanya kamu tidak harus jauh bergerak mencapai zona yang aman. 

  • Mylta

Termasuk salah satu lokasi yang mirip seperti Sosnovka Military Base tapi bangunan di area ini bisa dikatakan cukup jarang. Di sini tidak hanya tersedia beberapa item atau fasilitas untuk looting, melainkan juga kamu bisa mendapatkan kendaraan agar bisa kabur dari wilayah yang satu ini. 

Jika kalian memiliki banyak skin, kalian bisa membelinya melalui website garuda voucher

Bagaimana Cara Agar Cepat Looting di PUBG Mobile?

Selain bersembunyi di beberapa lokasi di atas, ada beberapa tips dan langkah untuk cepat looting di PUBG Mobile, antara lain: 

  • Pilih Tempat Looting Dengan Tepat

Pertama, kamu harus temukan tempat untuk looting dengan tepat. Sebaiknya pilih yang punya banyak amunisi dan sepi. Ada beberapa rekomendasi tempat di kawasan Erangel, seperti School, Power Plant, Military Base dan Hospital. Di samping itu, pada Map Miramar juga kamu dapat memilih Impala, Hacienda Del Patron dan Campo Militar. 

  • Cepat Landing

Tips yang kedua yaitu cepat landing. Pendaratan akan sangat berpengaruh ketika kamu looting. Sehingga, pastikan untuk jangan terlambat landing serta cari lokasi yang ramai. Jika keduanya tidak bisa kamu kondisikan, bisa saja kamu kalah.

  • Utamakan Dulu Senjata

Selanjutnya adalah cari dan temukan senjata, jika menemukan senjata, kamu harus segera prioritaskan untuk memakainya. Ingat, jangan terlalu mengutamakan perlengkapan yang lainnya seperti vest atau helm, sebab senjata merupakan kunci agar bisa bertahan hidup di game PUBG. 

  • Cukupkan Amunisi

Pastikan agar membawa amunisi lengkap dan cukup ketika pertempuran menggunakan senjata dimulai. Amunisi di sini merupakan perlengkapan terpenting dalam PUBG. Pastikan amunisi yang kamu miliki sudah mencukupi untuk serangan jarak dekat maupun jarak jauh. 

  • Berbagi Bersama Tim

Hal terpenting dalam bermain PUBG Mobile adalah bekerja sama dengan tim. Kamu harus mengkomunikasikan hal-hal yang bisa diperoleh oleh diri sendiri maupun tim. Hal tersebut memang kerap dilupakan. Bukan hanya bisa memenuhi kekosongan dalam tim, tetapi juga bisa memperoleh chemistry lebih besar lagi dengan para tim sehingga kemenangan lebih mudah diraih. 

  • Pakai Backpack Besar

Temukan backpack berukuran besar agar bisa membawa perlengkapan yang banyak. Kamu bisa melengkapinya dengan memperbanyak medkit, ammo serta perlengkapan yang lain agar bisa bertahan hidup. Backpack yang besar juga bakal memperbanyak peluang untuk menjadi last man. 

Itulah beberapa langkah strategi looting dan 5 lokasi looting dan bersembunyi di PUBG Mobile yang perlu kamu perhatikan agar bisa bertahan di permainan dan menjadi satu-satunya pemenang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments