GARUDAVOUCHER BLOG

Apa itu StarLight Member Mobile Legends? Ini Keuntungannya

starlight member

Antar perusahaan game terus bersaing meningkatkan berbagai fitur guna memberikan pengalaman bermain yang semakin seru. Termasuk Mobile Legends (ML), kini menghadirkan StarLight Member yang memberikan banyak sekali keuntungan, utamanya bagi kamu yang membeli Harga StarLight Member ML Pembelian Pertama.

Apa itu StarLight Member? Simak selengkapnya mengenai fitur StarLight Member berikut ini yang bisa dibeli di Garuda Voucher Indonesia.

Apa itu Starlight Member?

StarLight Member adalah fitur keanggotaan Mobile Legends premium yang bisa didapatkan dengan cara berlangganan bulanan. Sekilas mirip dengan Battle Pass atau Season Pass pada game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) PUBG Mobile, Free Fire, dan DotA 2.

Di Mobile Legends, ada dua jenis keanggotaan StarLight Member yang bisa dipilih sesuai budget yang kamu punya, yaitu StarLight Member Biasa dan StarLight Member Plus. Opsi kedua tentu paling banyak diminati karena memberikan banyak sekali keuntungan yang hanya bisa dinikmati jika kamu berlangganan member premium.

Soal harga memang lebih tinggi daripada yang biasa, namun sebanding bahkan sangat menguntungkan karena setiap pemain bakal mendapatkan banyak hadiah dan bonus. Selengkapnya bisa kamu lihat di bawah.

Kamu harus tahu : Strategi Mobile Legend agar selalu menang

Kelebihan Starlight Member

Dari banyak sisi, StarLight Plus lebih unggul dengan sejumlah kelebihan berikut. Terutama jika ini pertama kalinya kamu membeli StarLight Member, maka kamu bisa menikmati keuntungan berikut.

Keuntungan Starlight Member

Bagi kamu yang masih ragu membeli StarLight Member Mobile Legends, maka simak keuntungan berikut. Bahkan, tidak sedikit pro player yang menyarankan untuk membeli karena sudah merasakan sendiri hadiah-hadiah yang didapat dengan membeli StarLight Member, terutama StarLight Plus yang dinilai menguntungkan bagi para pemain, baik yang baru maupun yang lama.

Inilah dia keuntungan yang akan kamu dapat jika membeli StarLight ML tahun ini.

  1. User interface lebih fresh dan HD yang membuat para pemain Mobile Legends semakin bangga memainkan game ini.
  2. Mendapatkan skin special tambahan, khususnya untuk pembelian pertama. Jika pun bukan pembelian pertama dan kamu sudah memiliki skin yang ditawarkan, maka penukaran skin dapat dikonversi menjadi Battle Point yang sangat worth it. Agar kamu tidak selalu di tier epical glory terus
  3. Konversi item sebelumnya dari 3 item menjadi 1 aja saja sehingga lebih praktis.
  4. StarLight Card muncul kembali. Bisa di-gift dan disimpan apabila belum mau menggunakannya.
  5. Bebas memilih Skin StarLight Sebelumnya (StarLight Hadir Kembali). Dengan kata lain, StarLight Hadir Kembali tidak direset. Kamu hanya perlu mengumpulkan StarLight Fragment yang banyak, kemudian pilih semua skin yang ada di Shop StarLight Hadir Kembali. Hanya saja, kamu tidak bisa memilihnya. Sistem akan mengacaknya, namun bisa memprioritaskan skin yang belum kamu punya.
  6. Sistem pengumpulan StarLight member Fragment lebih menguntungkan para player saat ini dengan total 920 StarLight Fragment per bulan, serta bisa menyelesaikan semua misinya sampai ke level 60.
  7. StarLight ML pembelian pertama hanya 300 diamond. Beli di Garuda Voucher untuk mendapatkan harga StarLight Member Plus termurah. Mudah dengan cara berikut ini.

Cara Beli Starlight ML Termurah di Garuda Voucher

GarudaVoucher adalah pihak ketiga yang menyediakan StarLight Premium secara legal. Tinggal kunjungi garudavoucher.id, kemudian pilih kategori game Mobile Legends.

Isi ID di kolom yang sudah disediakan, kemudian pilih opsi StarLight dengan beragam macam metode pembayaran yang kamu punya. Mulai dari QRIS, E-Wallet, Virtual Accounts, hingga pembayaran melalui Alfamart tersedia. Kemudian masukkan nomor WhatsApp dan lunasi pembayaran, maka StarLight Member kamu yang banyak berikan bonus itu segera aktif.

Tim Customer Service Garuda Voucher bersedia dihubungi 24 jam memberikan solusi ketika mengalami kendala, atau konsultasi langsung untuk mendapatkan saran terkait pembelian Voucher dan Top Up Game.

Exit mobile version