Selasa, Juli 2, 2024
BerandaPanduanBuild Hero Lunox Paling Sakit Saat Ini

Build Hero Lunox Paling Sakit Saat Ini

Update patch terakhir MLBB tahunterakhir ini menunjukkan perubahan power Lunox menjadi hero tier SSS. Hal tersebut membuat item build Lunox tersakit pun ikut berubah. Sehingga, untuk memastikan performa hero mage ini tetap maksimal, kamu perlu melakukan build hero Lunox paling sakit saat ini.

Ya, karena adanya update patch tersebut, Lunox memperoleh penyesuaian sehingga mengubah pasifnya. Perubahan pasif tersebut membuat 2 mode Lunox jadi lebih unggul dalam stat Magic Penetration dan Spell Vamp-nya.

Sebelum memilih item build hero Lunox yang cocok dengan penyesuaian update patch terbarunya, yuk kenalan dulu dengan Lunox Mobile Legends.

Lunox Mobile Legends yang Jadi Rebutan

Lunox merupakan hero di Mobile Legends yang masih dianggap sebagai salah satu mage terbaik hingga saat ini. Item build hero Lunox paling sakit saat ini pun masih banyak dicari untuk meningkatkan damage-nya. Hal tersebut berkat skill set sempurna yang dimiliki hero Mage ini, baik Burst Damage maupun Damage Per Second (DPS) mematikan.

Sayangnya, walau memiliki skill set yang mematikan Lunox justru jarang ditemui di in game saat ini. Meski begitu, kehadirannya di turnamen sekelas MPL justru menjadi rebutan para Pro Player sebagai penentu kemenangan maupun support. Pasalnya, selain Burst Damage dan DPS yang dimilikinya, Lunox memiliki skill set lain yang fleksibel.

Skill yang dimiliki Lunox fleksibel untuk menyerang maupun menghindar dari incaran hero lawan dalam keadaan terdesak. Kemampuan menghindar hero ini juga terbilang sangat mumpuni karena membuatnya bisa bertahan dari serangan tanpa terkena hit sedikit pun. Jadi wajar jika banyak player menggunakannya saat berhadapan dengan lawan berdurabilitas tinggi.

build hero lunox tersakit

Kelebihan yang Dimiliki Oleh Hero Lunox ML

Kalau kamu masih ragu ingin menggunakan hero Lunox, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan sebelum memilihnya.

1.     Lincah dan Sulit Ditarget Lawan

Hero Lunox memiliki skill menghindar dari musuh melalui skill ultimate-nya yakni Order & Chaos. Kelincahannya ini membuatnya sulit untuk di-lock oleh lawan karena memberi efek blink. Skill ultimate Order & Chaos tersebut mampu menghasilkan dua efek berbeda dan jarang dimiliki oleh hero Mage lainnya.

Power of order akan membuat Lunox immune terhadap semua damage. Sedangkan power of chaos akan membuat Lunox melakukan blink ke arah yang diinginkan. Tak mengherankan bila banyak player mencari build hero Lunox paling sakit saat ini karena hero Mage ini cukup powerful.

2.     Memberi Damage Besar di Early Game

Sebagai hero Mage, Lunox memiliki Damage Magic dan skill pasif Dreamland Twist yang mampu memberi damage besar di early game. Ketika darkening lebih kuat, kombinasi skill tersebut mampu mengubah efek cooldown menjadi magic penetration.

Demikian pula ketika brilliance lebih kuat, skill Lunox tersebut mampu mengubah efek cooldown menjadi magical dan physical defense. Jadi, jangan ragu bermain agresif di early game bila ingin memberikan damage lebih mematikan ketika menggunakan Lunox.

3.     Bisa Melindungi Turet dengan Baik

Kombinasi skillskill di atas membuat Lunox bisa dikamulkan untuk melindungi turet. Ditambah lagi Lunox memiliki skill Cosmic Fission untuk membuka jalur ke target dan Starlight Pulse untuk menembaki target di depannya. Semua skill tersebut membuat Lunox mampu membersihkan minion dengan cepat sembari melindungi turet dari gempuran lawan.

Baca juga :

Daftar Item Build Hero Lunox Paling Sakit Saat Ini

Selain mengandalkan skill yang dimilikinya, kamu dapat meningkatkan kemampuan Lunox dengan menambahkan item build hero Lunox paling sakit saat ini. Gunakan sejumlah item berikut ini dan buat her Lunox jadi tak terkalahkan.

  • Demon Boots

Item ini akan menambah 40 poin movement speed dan 10 mana regen. Dengan menggunakan item ini, hero Lunox mampu menjelajah dan bergerak lebih cepat.

  • Genius Wand

Item Genius Wand memiliki sebuah Speel Vamp pasif unik untuk menghasilkan spell vamp tambahan melimpah. Dengan menggunakan Genius Wand, hero Lunox akan memperoleh 75 magic power, 50 magic penetration dan pengurangan cooldown hingga 10%. Item ini sangat cocok untuk Lunox karena mampu membuatnya bertahan lebih lama di pertarungan tim.

  • Lightning Truncheon

Gunakan item Lightning Truncheon untuk mendapatkan tambahan 75 magic power, 400 mana dan pengurangan cooldown hingga 10%. Lightning Truncheon juga memiliki pasif Resonate yang mampu membantu hero Lunox dalam memberikan damage bertubi-tubi lebih dahsyat ke lawan.

  • Divine Glaive

Apabila hero Lunox menghadapi lawan dengan ketahanan terhadap magic yang tinggi, maka kamu membutuhkan item Divine Glaive. Dengan menggunakan item ini Lunox mampu memberi damage yang lebih besar meski lawan tahan terhadap magic. Selain itu, item ini juga memberi tambahan 65 magic power dan 35% magic penetration.

  • Holy Crystal

Terakhir ada item Holy Crystal yang akan memberi tambahan 150 poin magic power bagi hero Lunox. kamu dapat menggunakan item ini bila ingin memberikan damage lebih besar di late game.

Itulah rekomendasi item build hero Lunox paling sakit saat ini yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kekuatan hero Lunox. Tambahkan item-item tersebut dan raih kemenangan yang lebih mudah bersama tim kamu, sekarang!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments