Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaBlogBuild Paquito Meta Dijamin Menyakitkan untuk Solo dan Party

Build Paquito Meta Dijamin Menyakitkan untuk Solo dan Party

Selain menjadi salah satu hero terfavorit player ML, Paquito juga kerap dipilih dalam pertandingan turnamen Mobile Legends oleh para professional player.

Di balik eksistensinya tersebut, tentu tidak mudah untuk menguasai dan menjadikan hero satu ini sebagai pembawa kemenangan tim. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah melakukan build paquito meta berikut, mulai dari penggunaan battle spell hingga set emblem terbaik sebagai kunci mengalahkan musuh.

Sebelum itu, sebaiknya pahami dulu skill Paquito yang menjadi kunci keberhasilan menggunakan hero Paquito.

Sebelum Build Paquito, Player Harus Paham Skill Paquito

Secara praktiknya, build Paquito terbilang sulit dilakukan. Hal ini dikarenakan tidak adanya skill yang bertipe auto lock sehingga kamu harus betul-betul bergantung pada kecepatan tangan untuk dapat meraih kemenangan dengan hero tersebut.

Meski demikian, faktor utama yang membuat seseorang mendapati kesulitan menggunakan Paquito yakni karena belum memahami skill dasar dari Paquito, atau hanya menguasai setengah-setengah.

Jadi, sebelum memutuskan untuk menerapkan strategi build pada hero Paquito, sudahkah kamu memahami skill-skill berikut ini? Simak pembahasan berikut mengenai skill Paquito berikut.

baca juga : emblem mage tersakit

1.     Champ Stance (Basic Attack)

Semua dimulai dari kelihaian menggunakan basic attack. Fungsi basic attack pada Paquito sendiri ialah agar bisa mendapatkan stack champ 1. Semakin banyak serangan menggunakan skill ini, semakin banyak stack champ yang terkumpul. Dan kamu bisa melihat indikatornya di bawah layar.

Apabila berhasil terkumpul 4 stack, maka Paquito akan beralih ke mode champ stance. Efek skill-nya tentu saja meningkat, selanjutnya akan mereset cooldown untuk bersiap melakukan serangan.

Adapun physical attack yang dihasilkan mencapai +80%. Untuk melakukan serangan kembali, Paquito harus melakukan cooldown terlebih dahulu. Sembari menunggu, kamu bisa mundur terlebih dahulu atau memancing musuh mengeluarkan skill.

2.     Heavy Left Punch (Skill 1)

Skill Paquito berikutnya memiliki durasi selama 2 detik. Selama aktifnya skill ini, Paquito akan menerima damage resistance 30% dan movement speed 45%. Setelah itu, Paquito dapat memberikan pukulan keras +70% physical damage. Persentase damage yang dihasilkan akan meningkat menjadi +100% dalam mode champ stance.

3.     Jab (Skill 2)

Damage yang dihasilkan akan semakin besar menggunakan skill 2 dengan total physical attack +120%. Menariknya dari skill ini yakni bisa digunakan untuk menyerang lebih dari satu hero sekaligus. Lebih epic lagi ketika Paquito berada dalam mode champ stance dengan total physical attack +204%.

4.     Knockout Strike (Skill 3)

Terakhir merupakan skill serangan ganda, yakni total damage +105% dengan efek knock back pada serangan pertama, dan di serangan kedua +100% physical attack dengan efek slow selama 1 detik. Serangan keduanya lebih besar lagi pada mode champ stance, yakni sebesar +150% physical attack dan mampu mengubah efek slow menjadi efek airbone kepada target.

5.     Combo Mematikan

Untuk menghasilkan serangan yang mematikan, kamu bisa gunakan combo skill 2+2+3 atau 3+3+1.

Build Paquito Meta Terbaru

Berikut adalah cara build Paquito meta terbaru.

1.     Build Paquito Meta dengan Battle Spell dan Set Emblem yang Stabil

Rekomendasi pertama terkait dengan penggunaan battle spell dan set emblem. Purify dan execute merupakan battle spell yang paling direkomendasikan. Purify dapat menghindarkan Paquito dari segala efek crown control milik lawan, sedangkan execute berguna untuk memunculkan true damage.

Build Paquito

Lalu, untuk set emblem, gunakan assassin dengan susunan 3 bravery, 3 invasion, dan talent killing spree atau bounty hunter.

Kamu haru pakai skin paquito juga, untuk itu beli top up diamond mobile legend murah

2.     Build Paquito Meta dengan Item Build Paquito Terbaik

Beralih ke item, gunakan beberapa pilihan item berikut.

  • Dapat menambahkan stat +40 physical defense dan +800 HP. Lengkap dengan pasif unik yang dapat resurrect hero, tepatnya setelah 2 detik dieliminasi oleh lawan dengan penerimaan 15% HP dan shield yang mampu menyerap 300-1.000 damage.
  • Queen’s Wings. Dapat memberikan atribut +15 physical ATK, +10% CD reduction, dan +1000 HP. Lengkap dengan kemampuan pasif dengan tambahan lifesteal 30% yang berguna ketika HP berada di bawah 50%.

Build Paquito Meta Dijamin Menyakitkan untuk Solo dan Party

  • Warrior Boots. Dapat meningkatkan physical defense sebesar +22 dan memiliki unik pasif yang meningkatkan physical defense sebesar 5, setiap kali hero menerima basic attack maksimal 25.
  • Blade of Despair. Dapat menambah +5% movement speed dan +170 physical attack. Lengkap dengan pasif unik saat hero menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, kemudian, physical attack meningkat menjadi 25% selama 2 detik.
  • Endless Battle. Dapat menambah +65 physical attack, +250 HP, +25 mana regen, +5% movement speed, +10% cooldown reduction, dan +15% physical lifesteal, dengan true damage 70%.

Nah, itulah tadi strategi build Paquito meta tersakit untuk mengalahkan lawan. Kuasai dulu dasar-dasar skill dan kombo, kemudian gunakan item build yang direkomendasikan sampai berhasil menjadi juara!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments