Kamis, Juli 4, 2024
BerandaPanduanCara Agar Menang di Game HAGO dengan Fair dan Cheat

Cara Agar Menang di Game HAGO dengan Fair dan Cheat

Game HAGO tergolong simple, tapi butuh trik khusus agar bisa memenangkannya. Terlebih lawan main game ini bukan hanya robot saja, melainkan orang sungguhan yang suka gaming dan piawai mengalahkan musuh. Bagi kamu yang pemula tidak perlu takut jika tahu bagaimana strategi yang tepat.

Berikut kami jelaskan cara agar menang di game HAGO dengan kemampuan sendiri secara fair. Serta kami berikan cara download cheat HAGO sebagai langkah terakhir sampai kamu berhasil meraih kemenangan.

Cara Agar Menang di Game HAGO

1.     Internet Harus Lancar

Terkesan sepele, namun internet yang stabil mempermudah kamu mengamati permainan secara real-time sehingga bisa menerapkan strategi yang tepat di waktu yang tepat pula. Jika lemot atau freeze per sekian detik saja bisa menjadi kesempatan bagi musuh mencari celah memenangkan permainan.

2.     Non-Aktifkan Speaker

Setelah memastikan internet lancar, non-aktifkan speaker suara lawan yang mungkin bisa mempengaruhi mental atau konsentrasimu saat bermain.

3.     Pahami Alur Permainangame hago

Setelah mendaftar akun HAGO, fokus mainkan satu game dulu untuk memahami permainan tersebut. Mulai dari letak ikon, aturan hingga cara bermain. Dengan begitu, kamu akan lebih cepat menjadi ahli, lalu terapkan trik berikut.

4.     Terapkan Trik Berikut

Ada banyak sekali game populer di aplikasi HAGO. Adu Domba adalah salah satu game yang sulit ditaklukan. Berikut cara agar menang di game HAGO Adu Domba.

  • Sebisa mungkin curi start. Bila keduluan lawan dan ternyata yang dikeluarkan adalah domba berukuran besar, lebih baik mengalah dan keluarkan domba lagi di jalur yang baru.
  • Di awal permainan, sebaiknya hindari jalur tengah.
  • Tidak memaksa bila sekiranya kalah atau domba lawan terlalu besar, lalu lanjutkan menjalankan domba di jalur yang baru.
  • Hindari melanjutkan permainan dengan lawan yang selalu main di satu jalur terus-menerus.

Selain Adu Domba, Ludo King juga merupakan game HAGO yang sulit ditaklukan. Lakukan cara ini agar menang.

  • Pahami zona aman di Ludo. Warna merah adalah zona aman dan warna ungu adalah zona aman untuk peserta.
  • Gunakan satu token saja hingga sampai garis finish dengan aman. Cara ini terbukti ampuh memberikan kamu 6 angka.
  • Perhatikan angka terakhir lawan dan waktunya. Semisal lawan mendapatkan angka 6 di detik ketiga, kemudian lakukan hal yang sama dengan mengocok dadu pada detik ketiga yang sama dengan lawan maka kamu akan mendapatkan angka 6 dengan mudah.

5.     Jangan Lawan Musuh yang Sama di Game yang Sama

Beberapa lawan yang kalah biasanya akan penasaran dan ingin melawan kamu lagi. Tolak tawaran bermain tersebut karena lawan sudah mengetahui trik kamu. Sebaiknya, cari lawan yang baru.

6.     Download Cheat Game HAGO

Jika lawan sulit sekali dikalahkan, gunakan strategi berikut.

  • Download aplikasi Freedom apk terbaru khusus hack HAGO.
  • Setelah berhasil terpasang di ponsel kamu, buka aplikasi tersebut lalu pilih game HAGO.
  • Pilih opsi buy/shop.
  • Jika muncul harga, klik item yang kamu inginkan.
  • Pilih Buy dan tahap terakhir akan muncul Payment Successful.
  • Selebihnya, biarkan aplikasi yang mengatur permainan dan kamu pasti lebih mudah menang.

Top Up Diamond Game HAGO di Garuda Voucher Agar Permainan Semakin Seru

Main game HAGO memang sangat seru. Mencoba berbagai permainan dalam satu aplikasi, mengobrol dengan teman-teman baru, hingga mengakses konten live streaming yang sangat menghibur setiap hari.

Ya, di HAGO, pengguna dapat menikmati berbagai hiburan seru. Mulai dari menyanyi, menari, belajar makeup, dan lainnya. Sehingga kamu tidak akan bosan berada di aplikasi ini. Agar bisa terus mengakses hiburan tersebut, kamu butuh diamond yang nanti diberikan kepada mereka sebagai imbalan telah menghibur kamu.

Dapatkan diamond HAGO dengan top up di Garuda Voucher Indonesia yang telah melayani ratusan transaksi sehingga terjamin aman. Tak hanya hiburan, voucher dan top up game populer lainnya juga tersedia lengkap di sini, dengan pembayaran QRIS, E-Wallet, Transfer Bank, hingga Alfamart.

Kamu akan mendapatkan dukungan Customer Service 24 jam sehingga kapan saja kamu butuh diamond, Garuda Voucher siap membantu. Tidak perlu login, namun diamond terkirim dalam hitung detik. Informasi selengkapnya kunjungi ke Garuda Voucher.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments