Kamis, Juli 4, 2024
BerandaPanduanCara Agar Menjadi Sultan di Game Free Fire

Cara Agar Menjadi Sultan di Game Free Fire

Melihat harga top up game Free Fire yang tidak murah, banyak kalangan yang mendambakan untuk bisa menjadi sultan di game Free Fire -sebutan untuk player yang memiliki banyak diamond.

Hanya saja, agar menjadi sultan di game Free Fire bukan perkara mudah. Salah satu alasannya yaitu karena keterbatasan budget. 

Nah, sebagai solusinya, kamu bisa mencoba beberapa tips di bawah ini untuk bisa menjadi sultan di FF.

Tips dan Cara agar Menjadi Sultan di Game Free Fire

Perlu disadari sejak awal, semua gamer pasti ingin jika jadi sultan. Namun pastikan kamu menggunakan cara yang benar atau legal. Sebab, tidak sedikit gamers yang menempuh cara instan untuk menjadi sultan game dan justru akan membahayakan akunmu. 

Akibat buruknya yakni, akun kamu bisa di banned pihak Garena karena indikasi aktivitas yang melanggar. Nah, berikut ada beberapa opsi cara yang benar dan tidak melanggar kebijakan Garena. 

cara jadi sultan ff

Rahasia Diamond FF Paling Murah

Apakah kamu sudah tahu kalau top up diamond FF paling murah itu dimana? Jika kalian tahu, rahasia para gammer membeli diamond saat ini di website Garuda Voucher harga diamond di garuda voucher mulai dari 900 rupiah, sangat murah pastinya! hanya dengan menyisikan uang jajan 900 rupiah kamu sudah bisa mendapatkan 5 iamond free.

cara top up ff

Menggunakan Generator VIP Diamond FF

Cara pertama supaya bisa jadi sultan di game FF adalah dengan menggunakan bantuan Generator VIP Diamond FF. Kamu hanya perlu membuka situsnya pada ponsel dengan mengetikan Generator VIP Free Fire pada kolom pencarian browser.  Jika sudah berhasil masuk, nantinya kamu akan diminta menentukan bahasa yang hendak dipakai. 

Di sana ada dua opsi yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Portugall. Pilih saja yang Bahasa Inggris, lalu pilih antara diamond gratis FF ataupun koin gratis FF. Kamu bisa memilih diamond dan tunggu hingga prosesnya berhasil. 

Tukar Point Pada Poin Web

Cara agar menjadi sultan di game FF berikutnya adalah dengan menukarkan koin yang sudah kamu miliki pada poin-web.co.id. Namun sebelumnya, kamu diharuskan untuk melakukan berbagai macam tugas agar bisa mendapatkan poin.

Sebagai gambaran, pertama lakukan pendaftaran dulu ke beberapa situs yang sudah diarahkan. Lanjutkan dengan menyelesaikan tugas berupa mengundang teman, mengisi survey atau beberapa tugas lain. Setelah menyelesaikan semua tugas yang diberikan, maka nantinya kamu akan memperoleh reward dengan jumlah tertentu.

Reward yang sudah diperoleh bisa dengan mudah kamu tukarkan menjadi pulsa atau juga Google Gift Card. Dengan begitu, kamu akan memperoleh diamond free fire dengan membelinya memakai pulsa ataupun Google Gift Card tersebut. Bagaimana cukup mudah bukan cara agar menjadi sultan di game FF?

Beli Voucher dengan Harga Murah

Tips ketiga yang bisa dilakukan agar jadi sultan baru dalam game adalah dengan membeli voucher murah. Pembelian seperti ini tentunya akan sangat membantu kamu lebih hemat tapi tetap punya banyak item dan diamond. Pasalnya momen voucher murah belum tentu diadakan di setiap bulan. Jadi jangan disia-siakan ya. 

Langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan voucher murah adalah dengan rajin berkunjung ke berbagai macam aplikasi top up. Kadang akan ada aplikasi yang menawarkan voucher dengan harga bersahabat. Jadi jika momen tersebut ada kamu bisa langsung melakukan transaksi. 

Jadi Reseller untuk Jual Voucher Gamet

Tips lainnya yang bisa digunakan agar menjadi sultan di game adalah dengan mencoba gabung reseller voucher. Sekarang pun sudah mulai banyak vendor besar yang menawarkan kesempatan untuk jadi reseller yang menjual voucher game.

Tentu ada cukup banyak keuntungan yang bisa didapatkan untuk jadi reseller. Seperti diskon berlimpah, keuntungan dari setiap penjualan dengan jumlah lumayan serta transaksi bisa dilakukan secara fleksibel yakni dari rumah saja. 

cara jadi sultan ff cepat

 Event Garena

Garena adalah salah satu dari publisher FF dan beberapa game lainnya. Sebagai developer ternama, Garena kerap mengadakan event yang memberikan hadiah berupa elite pass, diamond gratis, magic cube dan lainnya.

Kamu tentunya juga bisa mendapatkan hadiah berupa diamond gratis untuk game FF. Jadi sering-seringlah mengecek web Garena agar tahu informasi terkait event yang diadakan. Jangan sampai melewatkan kesempatan dan momen langka untuk memperoleh diamond secara gratis sehingga makin mudah untuk jadi sultan dengan cara yang legal.

Ikut Serta dalam Giveaway

Biasanya akan ada Youtuber maupun pro player Free Fire yang mengadakan giveaway kepada para penonton setianya. Misalnya saja ketika berhasil memperoleh pencapaian jumlah subscribers dan hal lainnya. 

Jadi kali ini kamu juga bisa memantau beberapa akun YouTube yang kerap mengadakan giveaway dan ikut serta di dalamnya. Kadang kala mereka juga akan memberikan diamond gratis dalam jumlah yang banyak kepada fans atau subscribernya.

Bagaimana cukup lumayan, bukan? 

Jika ada cara yang benar dan legal agar menjadi sultan di game Free Fire mengapa harus menggunakan langkah ilegal. Gunakan cara yang aman saja, walaupun hanya sedikit lama-lama juga akan banyak diamond yang kamu peroleh. Dan impian kamu menjadi sultan FF akan segera terwujud. 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments