Kamis, Juli 4, 2024
BerandaPanduanCara Download Free Fire Max dan Berbagai Kelebihan

Cara Download Free Fire Max dan Berbagai Kelebihan

Cara Download Free Fire Max – Demi menyenangkan para penggemar game Free Fire, pihak Garena juga menyiapkan versi terbaru dari permainan tersebut yaitu Free Fire Max. Kemunculan versi terbaru ini sangat diminati bagi para penggemar. Bahkan hal ini mendapat sambutan dan antusiasme besar dari para gamers. 

Menariknya, saat ini Free Fire Max sudah bisa dinikmati para player di Indonesia. Free Fire Max akan memberikan kesempatan bagi para gamers Indonesia untuk bisa memainkannya. Berikut beberapa langkah cara download Free Fire Max dan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Cara Download Free Fire Max dan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan

Kelebihan paling umum yang bisa dilihat dengan jelas terletak pada segi grafis serta fitur-fitur yang ada di dalamnya. Nah, bagi kamu yang berniat untuk memainkan game Free Fire Max pada smartphone, penting untuk menyimak beberapa penjelasan berikut ini.

Cara Download Free Fire Max

Free Fire Max adalah game terbaru dari versi aslinya. Pada versi terbaru ini ada beberapa perbedaan yang bakal memanjakan para pemainnya. Beberapa perbedaan tersebut meliputi draw distance, kualitas grafis dan juga karakter. 

Meski Free Fire Max jauh lebih baik di versi lamanya, namun aplikasi ini juga memiliki ukuran yang jauh lebih besar dan memakan banyak daya smartphone lebih cepat. 

Namun jika kamu tetap berniat mencobanya, kamu bisa ikuti cara download Free Fire Max berikut ini: 

  • Langkah pertama kamu perlu mengunjungi Google Play Store untuk Android ataupun App Store pada iOS
  • Setelah itu ketikan Free Fire pada kolom pencarian Play Store atau App Store
  • Klik unduh pada aplikasi tersebut
  • Jika sebelumnya kamu sudah pernah mengunduh maka akan tersedia opsi update pada Play Store ataupun App Store
  • Pilih opsi update dan buka aplikasi untuk memainkannya

Cara Download Free Fire Max

Spesifikasi Smartphone untuk Bermain

Perlu untuk diperhatikan bahwa spesifikasi smartphone kamu juga perlu dipertimbangkan untuk bisa memainkan Free Fire Max. Hal ini bertujuan agar kamu bisa memainkan game Free Fire Max dengan lebih leluasa tanpa lag. Berikut spesifikasi smartphone Android dan iOS untuk tidak bermain game Free Fire Max. 

Spesifikasi Android agar bisa memainkan game Free Fire Max dari Garena:

  • Tersedia 2 GB free space pada memori internal smartphone
  • Ponsel memiliki RAM 3 GB
  • CPU Dual Core 1,2 GHz rekomendasi Octa Core 2.0 GHz
  • Minimal OS 4.0 Ice Cream Sandwich

Sedangkan untuk spesifikasi iPhone agar bisa memainkan game Free Fire Max dari Garena meliputi:

  • ROM 3 GB
  • CPU atau model iPhone 6s
  • Versi iOS 11
  • RAM 2GB
  • Free Space 2 GB

Baca juga : Beli Voucher Game Murah

Kelebihan Free Fire Max Dibanding dengan Free Fire Versi Lama

Setelah tahu cara download Free Fire Max, penting mengetahui perbedaan dari FF Max dengan FF versi lama. Meski sama-sama game keluaran Garena namun keduanya terbilang cukup berbeda. Free Fire Max dianggap mampu memberikan kelebihan dari pada versi lama. Nah berikut merupakan beberapa perbedaan Free Fire Max dengan Free Fire versi lama. 

Free Fire Max

  • Memiliki Game Play Sama

Soal tipe dan jenis permainan antara versi Max dan versi biasa memiliki genre yang sama. Keduanya mengusung konsep battle royale hingga multiplayer. Mungkin sama-sama termasuk ke dalam game shooter, namun versi Max mampu memberikan tampilan grafik yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan versi lama. 

Baca juga : Beli Diamond FF Murah mulai Rp. 900

  • Bisa Bermain Lintas Antara

Menariknya melalui Free Fire Max kamu bisa bermain lintas antara. Tidak perlu merasa khawatir meski kamu sudah menggunakan versi FF Max, para pemain tetap bisa bermain dengan gamer yang menggunakan versi lama. 

  • Tersedia Beberapa Opsi Grafis Lengkap dengan Grafik Ultra HD

Salah satu kelebihan utama yang paling menonjol dari versi FF Max terbaru adalah hadirnya pilihan opsi untuk bisa mengatur tampilan grafis. Jika menggunakan versi Free Fire Max mata para pemain akan dimanjakan dengan grafis 3 dimensi yang sangat nyata. 

  • File Unduh Sudah Tersedia di Google Play Store

Awalnya FF Max hanya sebatas untuk uji coba saja. Namun melihat antusiasme para pemain yang luar biasa pihak Garena akhirnya merilis resmi dan bisa dimainkan oleh para gamers dari berbagai server. Mulai dari Malaysia, Thailand hingga Indonesia. 

  • Perbaikan Fix Bug

Selain beberapa hal di atas, salah satu kelebihan dari Free Fire Max adalah perbaikan fix bug. Pihak Garena sudah memperbaiki dalam versi terbaru. Terutama bug ketika menembak, dinding glo dan juga berbagai bug lainnya. 

  • Pengaturan Kontrol Jauh Lebih Mudah

Kelebihan yang ditawarkan FF Max selanjutnya adalah pengaturan kontrol jauh lebih mudah. Pada versi ini para pemain akan dimudahkan ketika mengontrol permainan FF. Free Fire Max resmi dirilis sejak tahun 2021. Kontrol ini juga sangat membantu para pemain dalam melakukan perbaikan.

Itu dia beberapa penjelasan mengenai FF Max dan cara download Free Fire Max. Sebelum mulai mengunduh FF pastikan jika ruang penyimpanan ponsel kamu masih tersisa banyak. Selain ruang penyimpanan pastikan juga jika spesifikasi smartphone yang akan digunakan wajib memenuhi syarat yang sudah disebutkan di atas.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments