Minggu, Juli 7, 2024
BerandaPanduanCara Menang Terus Di Game Hago

Cara Menang Terus Di Game Hago

Cara Menang Terus Di Game Hago – Cara bermain Hago sangatlah mudah, terutama untuk pemula tapi belum pernah memainkannya. Hago dapat dianggap sebagai media sosial tetapi untuk bermain game. Jadi, kita bersosialisasi dengan orang lain di dunia maya melalui game. Ya, bersenang-senanglah memainkan game yang memiliki cukup banyak pilihan.

Permainan hago yang paling banyak dimainkan adalah mengadu domba, pohon uang, ludo 4 orang, ruangan sunyi, penambang emas, pisau lempar, sawah Hago, dan masih banyak lagi. Nah, pertanyaannya, Cara Menang Terus Di Game Hago?

Cara Menang Hago

Cara Menang Terus Di Game Hago

Untuk memainkan adu domba sebenarnya sangat sederhana, kamu tinggal menekan salah satu baris yang tersedia dan menunggu domba tersebut dimuat. Setelah masuk ke dalam permainan adu domba, silahkan tekan pada jari telunjuk >> logo pertama yang muncul saat melepaskan domba pertama berarti dimana lawan meletakkan domba pertama.

Perhatikan ukuran domba lawan, jika kecil silahkan lawan dengan membuang domba pada baris yang sama, dan jika musuh mengeluarkan domba yang besar tetapi anda keluarkan domba yang kecil usahakan untuk tidak melawannya, menemukan jalan yang berbeda.

Jika berhasil menang, terus push berulang kali, jangan keluar jalur tapi tetap awasi icon domba musuh. Jika Anda kalah di babak pertama, segera pilih jalur lain sambil menunggu domba besar Anda keluar. Dan ketika Anda ingin domba besar muncul, hancurkan dorongan domba dari lawan Anda berulang kali. Dengan cara ini, saya jamin Anda akan terus menang dalam game adu domba Hago ini.

Kalau ingin top up hago murah bisa melalui tempat top up game murah

Beberapa Permainan Seru Di Hago

Karena tidak semua game itu menyenangkan, jujur saja ada beberapa game seru yang bisa kamu coba terlebih dahulu. Cara memainkan game Hago ini juga mudah, jadi bisa langsung kamu lakukan.

Adu Domba

Nah, ini adalah permainan yang sangat menyenangkan. Anda dapat melawan musuh yang juga menelurkan domba di jalur. Masing-masing domba ini memiliki ukuran yang berbeda. Semakin besar, tentu mendapatkan poin yang lebih tinggi. Nah, jika poin kalian lebih tinggi saat bertarung dengan domba musuh, maka musuh akan terdesak hingga akhirnya domba kalian menang.

Ludo 4 Orang

Biasanya kalau lagi ngumpul sama temen, apa yang kamu lakuin? Gosip di sebelah ya? Hehehe. Daripada bergosip dengan gembira, lebih baik bermain Ludo dengan 4 orang. Game ini akan ramai dan bisa dimainkan oleh 4 orang sekaligus. Jika Anda berkumpul dengan 4 orang, game ini sangat cocok.

Jadi, selain mengandalkan keberuntungan dalam permainan ini, Anda juga harus memainkan strategi. Tujuan utamanya adalah siapa pun yang finis pertama untuk mengirim semua pasukan ke garis finis. Kini, serunya, lawan bisa menggeser pasukan ke garis start jika berada di kotak yang sama. Namun, ada kota di mana Anda bisa aman, lawan tidak akan bisa menggeser pasukan Anda.

Itu saja, makanya diperlukan strategi apakah terus maju dengan membawa pasukan, atau mengerahkan pasukan baru untuk maju terus. Kemudian, permainan ini juga bergantung pada keberuntungan karena kita melempar dadu.

Ruang Sunyi

Selain permainan yang menyenangkan, Hago juga memiliki permainan yang menegangkan. Bahkan, bisa dibilang ini adalah game horor. Cara memainkan Hago di ruangan sepi ini adalah dengan memecahkan kasus pembunuhan. Anda dapat menyelesaikan kasus ini dengan beberapa petunjuk di dalam game.

Kalau stuck dan tidak bisa menemukan petunjuk, kamu bisa menggunakan bantuan, lho. Namun tentunya Anda harus menonton iklannya terlebih dahulu. Game ini seru karena kamu harus mencari petunjuk untuk bisa menyelesaikan kasus kriminal. Saat memainkan game ini, serasa menjadi Detektif Conan, hehehe.

Pohon Uang

Game ini mirip dengan Shopee Menanam. Jadi, kita tanam benihnya, jaga agar pohon tetap tumbuh dengan menyiramnya. Setelah dipanen, kamu akan mendapatkan koin di aplikasi Hago. Game ini cukup seru, mirip dengan Hago’s Rice Fields atau Hago Farm. Cocok dimainkan untuk kamu yang tidak terlalu suka ketegangan dan menghadapi lawan.

Demikian ulasan tentang Cara Menang Terus Di Game Hago, semoga bermanfaat.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments