Minggu, Juli 7, 2024
BerandaBlogCara Mendapatkan Lencana Mobile Legend Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Lencana Mobile Legend Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Lencana Mobile Legend dengan mudah– Cara mendapatkan gelar di Mobile Legends mungkin menjadi salah satu tujuan para pemain ML, karena gelar itu sendiri bisa disebut sebagai kebanggaan para pemain. Title merupakan salah satu fitur badge yang bisa didapatkan jika seseorang telah berhasil mendapatkan poin yang tinggi. Semakin tinggi, semakin kecil nomor judul yang diperoleh.

Judulnya sendiri biasanya mengacu pada tempat atau area sesuai tempat Anda bermain. Ada empat gelar yang bisa anda dapatkan, mulai dari Region, District, Propinsi dan Country. Dari empat ini biasanya disebut sebagai Pemula, Junior, Senior dan Tertinggi. Bagi kalian yang ingin mengetahui Cara Mendapatkan Lencana Mobile Legend. Berikut ulasan lengkapnya.

Cara Mendapatkan Title di Mobile Legends (ML)

Pertama-tama kalian harus mengaktifkan fitur title di Mobile Legends. Sebenarnya fitur ini akan aktif secara otomatis jika anda mengaktifkan GPS saat pertama kali bermain. Namun jika Anda melewatkannya, Anda dapat mengaktifkannya secara manual. Langkah-langkah mengaktifkan fitur title cukup mudah, lakukan langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan buka game Mobile Legendsnya.
  • Selanjutnya masuk ke menu Leaderboard.
  • Masuk ke menu Jalan.
  • Lihat tampilan Lokasi yang ada di kanan atas layar.
  • Silahkan klik Lokasi, dan lakukan scan.
  • Setelah lokasi berpindah, fitur Judul akan aktif. Selesai.

Setelah mengaktifkan fitur Title, langkah selanjutnya adalah mendapatkan title untuk hero-hero di Mobile Legends. Berikut ulasannya. Jika ingin membeli skin mobile legend kamu bisa melakukan top up diamond

Cara Mendapatkan Title di Mobile Legends

Berikut cara mendapatkan title di Mobile Legends yang harus kalian perhatikan.

  • Pilih salah satu hero utama untuk mendapatkan title/Hero MMR.
  • Mainkan dalam mode PERINGKAT.
  • Terus bermain dengan satu pahlawan untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Dengan hal-hal yang harus dipastikan diatas sama halnya dengan kalian mengumpulkan hero-hero MMR. Dimana dalam ranked game kalian harus selalu menang, apalagi jika kalian menggunakan hero utama sebagai title.

Waktu Reset Judul Mobile Legends

Setelah berhasil mengumpulkan banyak poin hero dan hero anda sudah mendapatkan gelar. Biasanya judul tidak bisa langsung digunakan. Anda harus menunggu waktu reset judul terlebih dahulu. Pada saat ini judul akan muncul dan kalian juga akan mendapatkan notifikasi melalui email in-game.

title ML

Cara Menggunakan Title di Profil Akun Mobile Legends

Terakhir adalah dengan menggunakan judulnya sendiri, caranya cukup mudah, silahkan lakukan langkah-langkah berikut ini.

  • Silahkan buka menu Profil Akun Mobile Legends.
  • Klik Pengaturan. Itu ada di kanan atas layar.
  • Silahkan klik menu Judul.
  • Terakhir, pilih judul yang ingin Anda gunakan.
  • Klik Equip agar judul terpasang, Done.

Cara Mendapatkan Lencana Mobile Legend title

Rank Mobile Legends: Urutan Rank Mobile Legend

Bagi anda para gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah push rank. Apa itu push rank? Push rank meningkatkan rank secara maksimal di mobile legend. Metode yang digunakan harus merupakan metode yang efektif dan efisien agar dapat memberikan hasil perangkingan yang diinginkan.

Anda bahkan tidak bisa mendapatkan push rank secara instan, butuh banyak waktu untuk mendapatkan push rank. Sebelum mengetahui cara push rank yang efektif dan efisien, kalian perlu mengetahui rank di Mobile Legend, berikut Rank Mobile Legends

Warrior

Untuk mengaktifkan mode Rank Match Warrior adalah level pertama di Mobile Legend yang berisi pemain baru. Warior juga memiliki 3 level dimana untuk naik level, Warior harus mengumpulkan 3 bintang. Untuk berada di level Warior ini, anda harus memiliki minimal 5 Hero dan berada di level 8.

Master

Peringkat ketiga di urutan Mobile Legend adalah Master. Master memiliki 4 level dan untuk bisa naik ke level selanjutnya membutuhkan 5 bintang. Di level ini permainan akan lebih menantang.

Grandmaster

Semakin tinggi levelnya, semakin intens dan sulit permainannya. Grandmaster memiliki 5 level dan dibutuhkan 6 bintang untuk maju di setiap level. Jika berada di Advanced Server, mulai dari rank ini hingga Glorious Mythic, pemain bisa membuka Draft Picks, yaitu match spesial yang bisa dipesan oleh penonton. Permainannya cukup sulit bahkan Aturan yang digunakan berbeda di Draft Pick.

Epic

kata selanjutnya setelah Grandmaster adalah Epic. Alasan permainan semakin sulit, karena dalam rank ini permainan yang dimainkan menggunakan mode Draft Pick.

Legend

Legend adalah tingkatan ke 6 setelah Epic. Dalam level ini para pemainnya biasanya lebih profesional dibanding player di level sebelumnya. Aturan Draft Pick yang sama berlaku di sini sama seperti Epic.

Mythic

Yang menjadi tingkatan tertinggi dalam Mobile Legend, Mythic merupakan peringkat ke 7. Dalam level ini para player tidak lagi mendapatkan bintang, melainkan akan mendapatkan poin. Di level ini juga banyak pemain yang saling menunjukkan keahlian untuk mengungkap siapa diantara mereka yang terbaik. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi garudavoucher.id.

Demikian penjelasan dari saya tentang Cara Mendapatkan Lencana Mobile Legend semoga bermanfaat, terimakasih.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments