Minggu, Juli 7, 2024
BerandaPanduanBegini Caranya Agar Menjadi Sultan Di Genshin Impact

Begini Caranya Agar Menjadi Sultan Di Genshin Impact

Begini Caranya Agar Menjadi Sultan Di Genshin Impact – Developer game asal Tiongkok, Mihoyo resmi merilis game role-playing terbarunya, Genshin Impact, September lalu. Game ini langsung diserbu para gamers karena kualitas grafisnya yang tinggi dan tersedia di berbagai platform seperti Android, iOS, PS4 dan PC. Namun,  bagaimana cara menjadi sultan di Genshin Impact?

Cara Menjadi Sultan Di Genshin Impact

Setelah game terinstall, tentunya saatnya kita bermain, menjelajah, berkelahi, berpindah tempat bersama teman. Nah untuk Cara Agar Menjadi Sultan Di Genshin Impact, yuk simak cara bermainnya berikut ini agar anda cepat Menjadi Sultan Di Genshin Impact:

Setting Game Yang Pas

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengatur grafik sesuai dengan kondisi gadget Anda. Soalnya, settingan tersebut disesuaikan dengan spesifikasi perlengkapan tempur kita ya, tentu berbeda-beda tiap orang. Settingan tersebut agar kondisi saat bermain game tidak pecah, sehingga tidak lag. Jika Anda menggunakan ponsel kentang atau laptop kentang, lebih baik memilih pengaturan yang paling rendah. Lebih baik memiliki tampilan minimal daripada lag saat bermain. Begini Caranya Agar Menjadi Sultan Di Genshin Impact

Cari Info Talent Karakter

Setiap karakter di Genshin Impact memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Mulai dari  Talent atau keterampilan. Jadi, sebelum bermain, kamu bisa mempelajari terlebih dahulu talent dari karakter yang paling cocok. Setelah mengetahuinya, jangan lupa tingkatkan level talent karakter agar damagenya bertambah. Ini sedikit info, sebaiknya fokus untuk meningkatkan talent karakter DPS terlebih dahulu. Jika talent karakter DPS sudah maksimal, baru lanjut ke karakter support.

Memahami Karakter

Selain  Talent, pahami juga tipe karakter yang Anda pilih. Apakah dia penyerang jarak dekat atau melee, penyerang jarak jauh atau archer dan yang memiliki kekuatan magis atau mage. Kamu harus mengetahui tipe karakter, sehingga kamu bisa menentukan formasi yang bagus untuk mengalahkan musuh.

Ubah Karakter

Cara bermain game ini Agar cepat Menjadi Sultan selanjutnya adalah dengan mengganti karakter. Jika sudah cocok dengan satu karakter, tidak ada salahnya mencoba karakter lain. Soalnya, efek kombo tiap karakter bisa berbeda-beda. Mungkin Anda akan menemukan cadangan karakter yang lebih baik. Selain itu, saat berganti karakter, kamu juga bisa menghemat sedikit HP. Karena, kita mengganti karakter dengan yang lain.

Gunakan Teleportasi

Ada fitur di Genshin Impact untuk memudahkan kita berpergian ke domain tertentu. Selain itu ada juga item Portable Waypoint. Item ini berfungsi untuk menandai tempat yang nantinya bisa dijadikan lokasi teleport. Jika digunakan, item ini akan aktif selama 7 hari, jadi gunakanlah dengan sebaik mungkin. Misalnya, Anda bertani di tempat yang jauh dan jauh dari domain. Nah, gunakan saja Portable Waypoint. Sehingga Anda dapat dengan cepat kembali ke tempat tersebut. Begini Caranya Agar Menjadi Sultan Di Genshin Impact

Gunakan Stamina Secara Efisien

Bagi para pemula atau yang sudah mahir tentunya akan merasakan petualangan di dalam game tersebut. Biasanya melewati tebing, danau, bukit, jurang, dll. Nah cara main Genshin Impact, stamina di Genshin Impact digunakan untuk berlari, berenang, memanjat, atau saat menggunakan sayap untuk terbang. Anda harus bisa mengatur stamina agar gerakan menjadi lebih efektif dan efisien. Stamina juga dapat diisi ulang saat menggunakan gerakan normal. Jadi atur baik-baik ya pakai stamina ini.

Jika kamu ingin melakukan top up game, kamu bisa beli voucher genshin impact disini

Marking Di Map Genshin Impact

Bermain Genshin Impact berarti berkeliling dunia di dalam game. Anda harus pergi ke berbagai tempat di dalam game dengan peta yang sangat besar. Agar lebih mudah, tandai tempat di peta saat Anda menemukan harta karun. Fitur penanda ini hanya bisa digunakan hingga 99 tanda, jadi gunakan dengan bijak. Itulah trik cara bermain dengan menggunakan map.

Gunakan Statue Of Seven Agar Hemat Makanan

Statue of Seven bisa kamu gunakan untuk mengisi HP. Jadi, makanan yang Anda bawa bisa disimpan. Makanan lebih baik digunakan saat mendesak. Seperti misalnya saat bertarung dan jarak ke Patung Tujuh jauh. Atau bisa juga digunakan dalam mode co-op atau saat kita melawan boss elite.

Bekerja Sama Dengan Pemain Lain

Cara bermain Genshin Impact Agar Menjadi Sultan yang terakhir adalah bermain bersama teman. Tapi, untuk bisa menikmati fitur co-op ini, rank adventure kita harus sudah mencapai minimal level 16. Fitur co-op ini juga bisa kalian gunakan untuk mencari material atau farming bersama. Dalam satu party, hanya bisa diisi 4 pemain saja. Kemudian, setiap kali ada drop item, semua player akan mendapatkannya.

Demikian ulasan tentang Begini Caranya Agar Menjadi Sultan Di Genshin Impact, semoga bermanfaat.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments