Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlogCara Top Up Valorant yang Murah, Mudah dan Aman

Cara Top Up Valorant yang Murah, Mudah dan Aman

Menjadi pro player Valorant merupakan dambaan bagi sebagian besar gamers. Dan salah satu cara untuk mewujudkannya yaitu dengan melakukan top up Valorant Points (VP). Ini merupakan mata uang game Valorant yang tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Berbekal VP ini, ada banyak hal yang bisa kamu beli untuk mendukung kamu menjadi pemain profesional. Mulai dari skin senjata, karakter baru, spray, kartu tanda pengenal, dan masih banyak lagi. Sayangnya, seluruh item tersebut tidak mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Untuk itu, kami hadir memberikan solusi untuk kamu yang ingin menjadi ahli dalam game Valorant tanpa harus top up hingga jutaan rupiah. Cara ini dijamin mudah dan pastinya aman. Simak terus sampai akhir untuk mengetahuinya.

Cara Top Up Valorant yang Mudah dan Aman, Harga Terjangkau

cara top up valorant

Secara global, player Valorant bisa top up melalui website Valorant. Namun, jika kamu ingin mendapatkan Valorant Points termurah khusus player Valorant dari Region Indonesia (ID), top up di Garuda Voucher adalah pilihan tepat. Dengan cara yang mudah dan terjamin aman, ikuti tutorial selengkapnya di bawah ini.

  • Kunjungi Garuda Voucher

Garuda Voucher adalah platform voucher dan top up game Valorant terpercaya. Di sini kamu juga bisa top up untuk game lainnya, seperti Free Fire,  Higgs Domino, Mobile Legends, dan Garena Shell. 

Untuk mendapatkan harga termurah Valorant Points, kunjungi https://garudavoucher.id/. Lalu, pilih “Top Up” pada ikon Valorant.

  • Masukkan Data Pembelian

Proses top up dengan memasukkan data pembelian ini ditujukan untuk menemukan Riot ID kamu. Untuk mengetahuinya, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah, yaitu buka halaman profil akun, lalu salin Riot ID+Tag menggunakan tombol yang tersedia di samping Riot ID. Contohnya, garudav#212. Masukkan Riot ID+Tag tadi ke dalam kolom Data Pembelian. 

  • Pilih Nominal Top Up

Setelah memasukkan data pembelian, pilih nominal top up yang diinginkan. Varian harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Bahkan, harga termurahnya tidak sampai seharga segelas kopi atau kurang dari Rp 15 ribuan.

Semakin banyak top up, tentu semakin murah dan menghemat budget. Dengan harga tertinggi yang masih tergolong terjangkau, yaitu sekitar Rp 1 jutaan.

  • Pilih Metode Pembayaran

Nominal top up yang diinginkan sudah dipilih, selanjutnya pilih metode pembayaran yang diinginkan. Kamu bisa memilih membayar melalui QRIS atau E-Wallet yang tersedia.

Sebelum memilih metode pembayaran, kamu dapat memasukkan kode voucher yang membuat biaya top up Valorant semakin murah. Voucher ini biasanya akan diupdate secara berkala, sehingga pastikan voucher yang kamu masukkan masih berlaku.

  • Masukkan Nomor WhatsApp

Terakhir, masukkan nomor WhatsApp yang aktif untuk notifikasi pemberitahuan dan informasi penting lainnya.

Dengan cara top up Valorant di atas, kamu juga bisa mengirimkan Valorant Points (VP) ke akun lain. VP yang sudah dibeli akan langsung dikirimkan di akun penerima dalam hitungan detik setelah pembayaran. Tenang saja jika tidak kunjung masuk, pembelian kamu dapat dipantau kapan saja melalui fitur “Lacak Pembelian”.

Perlu dicatat bahwa cara top up Valorant melalui Garuda Voucher dengan penawaran harga yang terjangkau ini hanya berlaku untuk player di Region Indonesia.  

Mengapa Memilih Garuda Voucher?

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan dengan top up Valorant melalui Garuda Voucher. Beberapa di antaranya jarang ditemukan di platform voucher dan top up game, tetapi dimiliki oleh Garuda Voucher. Tak heran jika Garuda Voucher menjadi pilihan favorit bagi sejumlah mobile game player. 

  • Mudah dan Cepat

Top up yang dilakukan akan segera dikirimkan setelah pembayaran. Hanya perlu kurang dari 1 menit saja, VP yang dipesan masuk ke dalam akun Valorant kamu.

  • Metode Pembayaran yang Mudah dan Beragam 

Kamu bisa memilih metode pembayaran yang sering kamu gunakan, dengan metode pembayaran QRIS, OVO, ShopeePay, Link aja, Dana, atau melalui bank BRI, Mandiri, BNI, Permata bank, BCA, BSI, atau langsung melakukan pembayaran di gerai Alfamart terdekat.

  • CS WhatsApp 24 Jam

Demi mendukung kebutuhan pelanggan dengan tepat, tersedia layanan pemesanan WhatsApp yang dapat kamu hubungi setiap jam. Sehingga kamu bisa top up kapan saja, baik itu tengah malam saat asyik-asyiknya nobar atau sedang di perjalanan yang tidak memungkinkan kamu top up di gerai-gerai terdekat. Tinggal hubungi CS untuk melakukan pemesanan.

Selain WhatsApp, kamu dapat menghubungi melalui akun Instagram, Telegram, Facebook, dan LINE.

  • Top Up Game Lainnya Murah

Selain Valorant, Garuda Voucher juga menawarkan layanan top up untuk game populer lainnya seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire (FF), dan Genshin Impact dengan harga terjangkau.

  • Cara Top Up Simple dan Cepat

Proses top up di Garuda Voucher tidak ribet. Cukup kunjungi situs garudavoucher.id, pilih game yang ingin diisi, masukkan ID akun, pilih jumlah top up, dan selesaikan pembayaran. Dalam waktu cepat, item atau mata uang virtual yang kamu beli akan langsung masuk ke akunmu tanpa repot.

Segera lakukan top up Valorant melalui Garuda Voucher untuk membuat pengalaman gaming kamu semakin seru serta mewujudkan keinginan menjadi pro player.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments