Minggu, Juli 7, 2024
BerandaBlogBeginilah Cara Win Streak Di Mobile Legend Dengan Mudah

Beginilah Cara Win Streak Di Mobile Legend Dengan Mudah

Tips Win Streak Di Mobile Legend banyak dicari oleh para player karena cara kerja sama tim ini efektif untuk mengalahkan tim lawan. Ganking di Mobile Legends artinya ketika dua pemain atau lebih melakukan serangan mendadak terhadap hero lawan yang posisinya sedang diuntungkan.

Istilah ini juga sering dikenal dengan istilah ‘geng main’. Apa saja tips ganking di Mobile Legends agar bisa mendapatkan win streak? Perhatikan hal-hal berikut saat berencana melancarkan serangan bersama.

Cara Win Streak Di Mobile Legend

Pemain tidak bisa sembarangan melakukan ganking, karena jika lengah akan merugikan tim dan tertinggal poin dengan tim lawan. Jadi, kapan waktu yang tepat untuk nge-geng? Hal-hal berikut harus dipertimbangkan:

Jika pemain telah mendorong jalur lawan hingga tidak berani maju menyerang, maka ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mulai mempersiapkan penyergapan. Jika anda menghancurkan turret lawan, sehingga hero lawan tidak ada tempat berlindung lagi, maka anda bisa melakukan setup gank.

Jika skill ultimate atau crowd control atau burst anda sedang cooldown, anda bisa menunggu di semak-semak untuk menyergap musuh. Jika item sudah ready, exp atau gold lebih banyak dari musuh, atau minimal sama dengan musuh.

Jika ada hero lawan yang sendirian masuk ke lane dan tidak ada tempat untuk kabur, maka mereka bisa langsung di gank bersama. Kapan waktu terbaik bagi pemain untuk tidak melakukan gank. Jika pemain dalam kondisi berikut, sangat tidak disarankan untuk melakukan gank:

Jika lawan melakukan push ke dalam lane dan tim membutuhkan bantuan untuk mempertahankan turret atau base. Jangan terus melakukan ganking, karena memburu lawan hanya membuang-buang waktu, sehingga tidak ada waktu untuk farming.

Jangan melakukan gank jika pemain melewatkan level, item build, atau emas mereka. Jika memaksa gank, nantinya musuh justru akan diuntungkan oleh hero tim yang masih lemah. Jangan terlalu fokus melakukan ganking agar tidak melihat kondisi laning yang tertinggal.

Misalnya, lawan mendominasi jalur dan tim harus masuk ke mode bertahan. Jika pemain bisa cerdas membaca situasi dan memiliki kerja sama tim yang baik, strategi gank ini bisa membuat tim lebih mendominasi dibanding lawan.

Cara Win Streak Di Mobile Legend

Tips Win Streak Mobile Legends dari Kami

Para pemain Mobile Legends pasti mengenal Kami. Yap, dia merupakan salah satu roster RRQ Hoshi yang memiliki Winrate 100 persen sempurna di ajang MPL ID Season 9. Nah, kali ini Kami memberikan tips mendapatkan Win Streaks saat bermain Mobile Legends. Berikut tips mendapatkan Win Streak di Mobile Legends dari Kami:

Bersenang-senang dengan skuad

Bermain dengan skuad membuat Anda lebih menikmati waktu bermain. Apalagi jika anda dan squad anda sudah saling memahami gameplay masing-masing.

Pahami meta baru

Ada banyak manfaat mempelajari META yang sedang berlangsung. Salah satunya adalah Anda bisa meraih Win Streak dengan lebih mudah. Tidak percaya, coba saja.

Komunikasi harus lancar

Komunikasi adalah dasar dalam permainan tim. Kalau menang terus harus komunikasi yang jelas ya guys.

Perluas kumpulan pahlawan

Jika anda memiliki banyak hero pool, maka anda akan dengan mudah melakukan counter secara otomatis terhadap hero yang telah dipilih oleh lawan. Alhasil, Win Streak menjadi mudah.

Beli Skin

Skin mobile legend bermanfaat untuk meningkatkan demage atau HP dari karakter, seperti atk +8 atau Magic +8 dan HP +100, untuk beli skin kamu tentu perlu diamond, nah beli diamond mobile nya bisa beli voucher game di garuda voucher

Cara Mudah Menang Streak di Season 10 Mobile Legends

Berikut ini Cara Mudah Menang Streak di Season 10 Mobile Legends:

Menguasai Pahlawan Spam

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah spam hero di mode ranked. Namun jangan hanya spam hero baru atau satu hero saja. Role yang kosong bisa anda isi saat bermain mode ranked sendirian dengan masing-masing hero di lane yang anda kuasai. Tidak perlu takut komposisi untuk kombo dulu, tapi kuasai dulu hero-heronya. Jangan ambil resiko menggunakan hero yang belum pernah anda gunakan atau yang baru.

Gunakan Perlengkapan yang Tepat

Ini adalah sesuatu yang harus Anda kuasai. Pasangkan hero anda dengan gear yang sesuai dengan hero anda, role dan cocok dengan gaya bermain anda. Jangan bereksperimen dengan memasang perlengkapan serangan fisik ke mage, atau sebaliknya.

win streak ML

Maksimalkan dan Pasangkan Emblem

Satu faktor yang tidak boleh kalian lupakan dari hero di Mobile Legends adalah memasangkannya dengan set emblem yang sesuai. Pastikan kalian memasangkan dengan hero yang tepat dan sebisa mungkin maksimalkan emblem yang digunakan sampai mentok.

Pesta Lebih Baik dari Solo

Dengan bermain tim, Anda akan lebih mudah menang. Apabila menggunakan voice chat untuk berkomunikasi dengan teman anda. Tentu dengan bermain bersama teman satu party, kalian tidak akan mengalami kendala komunikasi, maupun kepentingan ego seperti bermain solo match. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi garudavoucher.id.

Demikian penjelasan dari saya tentang Beginilah Cara Win Streak Di Mobile Legend semoga bermanfaat, terimakasih.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments