Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaBlogCharacter Terbaik MU ORIGIN 3 Untuk Permainan yang Lebih Seru

Character Terbaik MU ORIGIN 3 Untuk Permainan yang Lebih Seru

Sama seperti game MMORPG yang lainnya, ada beberapa character terbaik MU ORIGIN 3 yang dapat kamu andalkan untuk memenangkan permainan. 

Game MU ORIGIN 3 adalah game yang baru dirilis pada tahun 2022 lalu oleh Finger Fun Limited, salah satu perusahaan raksasa asal Hongkong. Game ini memiliki grafik menawan untuk menawarkan pengalaman bermain mengesankan. 

Di samping itu, ada beberapa pilihan karakter yang bisa kamu mainkan di MU Origin 3 untuk memberikan kekuatan dalam menghadapi pertempuran di game. Yuk cari tahu apa saja karakter terbaik yang cocok untuk pemula.

Pilihan Character Terbaik MU ORIGIN 3

character terbaik MU ORIGIN 3

Bagi kamu yang tertarik memainkan MU ORIGIN 3, ada beberapa pilihan character terbaik MU ORIGIN 3 dengan skill mematikan, antara lain:

  • Mage

Karakter utama yang bisa dimainkan dalam MU ORIGIN 3 yaitu MAGE. Ini adalah karakter dengan skill yang ber-damage besar. Memiliki sub karakter yang terbagi dua saat menempuh level P4, antara lain Forbidden Mage dan Magister.

Karakter Forbidden Mage sendiri lebih unggul dalam melakukan kontrol atau kendali serangan terhadap musuh, untuk kamu yang gemar mengontrol serangan lawan sangat direkomendasikan memilih tipe karakter ini. Selain itu, karakter satu ini juga paling baik pada kelompok Mage. 

Berbeda dengan Magister, biasanya karakter ini lebih diutamakan untuk menjalankan serangan area yang ber-damage DPS besar serta terus menerus. 

  • Swordsman

Swordsman atau manusia pedang, ini adalah karakter dengan kemampuan pengolahan pertempuran memakai pedang yang sangat menarik.  Kemampuannya tersebut menunjukkan jika karakter yang satu ini adalah jenis petarung dari jarak dekat dengan menggunakan DPS dan pertahanan diri. Oleh karenanya, karakter satu ini memilih jenis base HP tertinggi dari karakter lainnya.

Saat sudah memasuki level P4, maka ada 2 opsi sub karakter untuk kamu pilih pada Swordsman, antara lain Fighter dan Knight. 

Pada Fighter, fighter bisa mengubah seluruh kemampuan untuk pertahanan dirinya sebagai sumber DPS kuat dan angka critical tinggi. Serta dapat mengubah seluruh kemampuan yang Swordsman miliki saat sudah sampai ke level P4. Oleh sebab itu, menjadi karakter satu ini bisa menjadi petarung ganas serta mudah dipakai untuk penyuka by one. 

Ada lagi sub karakter Knight, yang mempunyai karakter berbeda dari Fighter yang lebih menonjolkan kekuatan dalam bertahan. Jenis karakter satu ini biasanya meningkatkan base HP tertentu yang telah player miliki sebelumnya, namun mengabaikan damage yang telah diberikan.

Knight sendiri lebih ideal dijadikan pertahanan untuk garda terdepan dalam pertarungan berkelompok. Karena itu, sangat cocok bagi yang suka sekali melindungi anggota satu tim. 

  • Archer

Karakter Archer memiliki skill bertarung jarak jauh yang sangat baik. Kemampuan ini bahkan bisa lebih baik dari kedua karakter sebelumnya. Saat sudah masuk ke level P4, maka Archer akan menghadirkan dua pilihan sub karakter, antara lain Ranger dan Holy Archer. 

Adapun sub karakter utama pada Holy Archer sendiri sangat baik pada pertempuran berkelompok melalui kemampuan dengan damage DPS tinggi, serta mempunyai skill support berbentuk healing area yang digunakan untuk teman setimnya.

Sementara itu, sub karakter Ranger adalah sub karakter dari penerus asli Archer yang punya kemampuan pertarungan dengan damage DPS tinggi. Karenanya sangat cocok dalam melumpuhkan target yang lemah.

Trik Build Karakter Pada Game MU ORIGIN 3

Setelah memahami character terbaik MU ORIGIN 3, langkah selanjutnya adalah mengikuti beberapa tips build karakter yang dapat dijadikan sebagai acuan. Berikut ulasannya:

  • Memilih Kelas Terbaik 

Pertimbangan utama tentang bagaimana kamu akan melangsungkan petualanganmu di game serta bagaimana performa di setiap tantangan. Tentu saja sangat berhubungan dengan tipe karakter game yang kamu mainkan. 

Bagi para pemula, mengingat setiap player mempunyai gaya bermain dan preferensi tersendiri, maka kelas terbaik yang dapat dipilih yaitu yang paling sesuai dengan preferensi. Walaupun setiap kelas dalam karakter di game MU ORIGIN 3 mempunyai ciri khas tersendiri, namun setiap kelas pun dapat dibangun melalui cara unik tersendiri.

  • Mengutamakan Quest Utama

Hanya beberapa detik usai kamu menyelami dunia game MU Origin 3, maka kamu akan langsung menjalankan misi utama. Sama seperti semua game MMORPG mobile modern, kamu hanya perlu mengklik tujuan dari misi pada sisi kanan di layar perangkat. Selanjutnya kamu akan langsung diarahkan menuju tempat tertentu sesuai kebutuhan.

Aktifkan mode otomatis untuk membawa penyelesaian misi, serta kamu bisa melewati tantangan besar dengan cepat. Oleh sebab itu, penting untuk menggunakan mode otomatis dari sejak awal permainan. Hal tersebut bertujuan guna mencapai level lebih tinggi sekaligus memperkuat karakter dengan cepat, agar kamu dapat tetap bersaing dalam server. 

  • Menjalankan Aktivitas Secara Teratur

Event tertentu biasanya ditampilkan dalam bentuk banner. Untuk event dengan batasan percobaan, maka kamu bisa melihat hadiah utama di samping kiri atas pada setiap banner. Alhasil kamu bisa memprioritaskan apakah lebih memerlukan EXP maupun sumber daya yang lainnya.

Ya, itulah pembahasan tentang character terbaik MU ORIGIN 3 dan beberapa tips build karakter dengan baik pada game MU ORIGIN 3. Selamat bermain!

Dan jika kalian ingin membeli voucher game, jangan lupa belinya melalui garuda voucher

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments