Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlog7 Game Battle Royale Offline Terbaik untuk Mengisi Waktu Luang

7 Game Battle Royale Offline Terbaik untuk Mengisi Waktu Luang

Game battle royale offline masih menjadi hiburan paling menyenangkan saat tidak ada koneksi internet. Mengingat tidak semua gamers bisa bermain online secara terus menerus, keberadaan game Battle Royale offline ini terasa seperti angin segar.  

Jadi, meski tanpa adanya internet kamu tetap bisa bergabung melawan musuh di arena pertempuran. Penasaran apa saja game Battle Royale yang dapat dimainkan secara offline? Berikut ini daftarnya.

7 Game Battle Royale Offline Terbaik

game battle royale offline

Jangan khawatir kalau kuota internetmu habis, karena kamu tetap bisa merasakan serunya main game Battle Royale berikut ini secara offline:

1. Heroes’ Strike – 3v3 Moba Braw

Heroes’ Strike – 3v3 Moba Braw merupakan game battle royale offline buatan Wolffun Pte Ltd yang dapat diunduh gratis ke ponselmu. Game ini memiliki nuansa layaknya E-sport di mana pemain harus mengikuti pertarungan yang unik, seru dan membutuhkan kecerdikan. Selama permainan berlangsung, kamu dapat melengkapi heromu dengan 2 skill pilihan.

Pertarungan yang berlangsung di dalamnya berjalan hanya sekitar 4 menit saja sehingga cocok dimainkan ketika di perjalanan. Jumlah heronya pun melimpah di mana masing-masing hero memiliki skill serangan unik. Kumpulkan lebih banyak star hingga mengalahkan jumlah star lawan agar bisa menang.

2. Cover Fire: shooting games

Buat kamu penyuka game tembak-menembak, Cover Fire: shooting games bisa dijadikan pilihan. Game tembak-menembak offline terbaik ini akan mengajakmu ke dalam medan perang sekaligus menjadi sniper terbaik. Agar permainan tambah seru, kamu bisa mencoba event zombie baru yang gratis. 

Meski hanya bisa dimainkan oleh single player, Cover Fire: shooting games tetap menawarkan keseruan menembak musuh dalam tempo terbatas. Kamu harus membidik musuh dengan tepat agar memperoleh tambahan waktu 3 detik untuk bertahan hidup. Grafik HD membuat pengalaman berperang kian memuaskan karena efek tembakan dan ledakannya terasa nyata.

3. Battle Royale 3D – Warrior63

Battle Royale 3D – Warrior63 merupakan game perang yang mengharuskan para pemainnya mencari sumber daya dan mengalahkan musuh dengan cepat. Game buatan LQ-Game ini menyediakan peta pertempuran mega seluas 4km x 4km berupa daratan, pegunungan, lautan dan medan lainnya. 

Kamu berpeluang memperoleh berbagai senjata baru di sepanjang permainan, mulai dari pistol, senapan mesin, granat dan lainnya. LQ-Game juga sudah membekalinya dengan kontrol senjata baru sehingga aksi tembak-tembakan terasa lebih halus dan stabil.

4. Battleground Survival – game m

Battleground Survival – game m atau “Wild Wars” merupakan game buatan Codehua sebagai versi seluler dari game “Skydiving Survival”. Di dalam game ini, kamu akan menjadi bagian dari 30 orang penerjun payung yang diturunkan ke pulau terpencil. Selama di pulau tersebut, kamu harus menyelamatkan diri dari area pemboman maupun mencari senjata api.

Selama permainan berlangsung, akan muncul bonus kompetisi rekreasi selama 5 menit. Mode kompetisi rekreasi ini muncul secara random sehingga kamu harus waspada. Jangan sampai melewatkan mode rekreasi tersebut karena kamu dapat merasakan kesenangan tak terbatas dalam pertempuran hingga mendapatkan pengambilan gambar terbaik.

5. Sausage Man

Sausage Man dari XD Entertainment Pte Ltd akan mengajakmu memasuki arena perang dan menghadapi musuh dalam permainan yang kompetitif. Permainan ini bukan hanya penuh aksi, tapi juga menghibur karena karakter yang digunakan cenderung lucu dan dapat dimodifikasi secara kreatif. 

Hadapi musuh menggunakan beragam senjata keren di mana saja dan kapan saja. Meski karakternya cenderung lucu, efek tembakan pelurunya justru tampak realistis dengan tempo permainan yang cepat. Temukan senjata dan item taktis seperti alat revive, flare gun hingga tameng untuk bertahan dari serangan musuh.

6. Grand Pixel Royale Battle 3D

Grand Pixel Royale Battle 3D buatan Hgames-Artworks merupakan game survival shooter yang dapat dimainkan secara offline di ponsel maupun tablet. Game ini akan membawamu ke arena piksel baru bersama 10 penerjun payung ke pulau terpencil 2×2 km. Kamu harus memenangkan pertarungan dengan membunuh musuh dan mengambil semua item bonus yang muncul.

Di awal permainan, pemain diterjunkan ke pulau tanpa senjata apapun. Pemain harus menemukan dan menggunakan berbagai senjata maupun kendaraan yang ada untuk mengalahkan lawan. Kalau kamu menyukai game battle royale dan game pixel militer berbentuk kotak-kotak, game ini adalah pilihan tepat untukmu.

7. Zombie Royale: io Game Offline

Zombie Royale: io Game Offline dari BOLD CAT merupakan game battle royale offline yang fantastik untuk ponselmu. Game ini menawarkan petualangan melawan para zombie di dunia yang kacau dengan grafis layaknya kartun.

Sebagai pemain, kamu harus bertahan hidup melalui berbagai medan, mulai dari perkotaan, gurun pasir, lahan pertanian, hutan hingga basis militer. Gunakan berbagai item di dalamnya seperti kapak, granat, senjata hingga alat konstruksi untuk bertarung melawan para zombie. 

Tujuh game battle royale offline di atas merupakan pilihan tepat untuk dimainkan di waktu luangmu. Selain tidak membutuhkan kuota internet, alur permainannya pun cenderung ringan dan sederhana. Sehingga cocok untuk hiburan saja bukan sebagai game mobile yang harus ditanggapi dengan serius.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments