Selasa, Juli 2, 2024
BerandaBlog8 Hero Gampang Savage Mobile Legends, Paling Mematikan!

8 Hero Gampang Savage Mobile Legends, Paling Mematikan!

Dalam permainan Mobile Legends, kamu akan mendapati istilah savage, yaitu kemampuan hero pemain membunuh lima hero lawan dalam satu waktu. Selain skil yang mumpuni, tips lain untuk mendapatkan savage yaitu dengan memilih hero gampang savage Mobile Legends yang tepat. 

Hero dengan damage besar disebut-sebut lebih unggul dan mudah mendapatkan savage. Lantas hero Mobile Legends apa saja yang mudah savage? Ikuti pembahasan lengkapnya di bawah ini ya!

Deretan Hero Gampang Savage Mobile Legends

obile Legend

Agar bisa memperoleh savage, kamu tidak sarankan untuk memilih hero sembarangan. Kamu bisa mempertimbangkan deretan hero berikut ini agar mudah savage.

  • Lancelot

Lancelot termasuk hero idaman para gamers karena terkenal kuat meski sudah terkena nerf berkali-kali. Hero yang satu ini bisa membuat lawan mati satu per satu berkat skill “segitiga” andalannya. Lancelot juga memiliki kelincahan dan damage tinggi sehingga cocok untuk pertarungan bertempo cepat.

Meski hero ini mudah menciptakan savage, namun penggunaan hero Lancelot terbilang sulit. Apabila pemain tidak memanfaatkan skill Puncture, maka akan sulit memaksimalkan pasifnya.

  • Martis

Martis kerap dipilih para gamers karena terbilang fleksibel dan dapat menjalankan berbagai role dengan baik. Berkat damage yang kuat sejak permainan dimulai, hero ini mampu bersaing dengan hero EXP laner yang kuat bahkan menjadi jungler. Martis juga memiliki kemampuan anti crowd control sehingga perannya sangat penting dalam pertarungan tim.

Gunakan Martis untuk memperoleh savage sebanyak mungkin. Terutama dengan memanfaatkan skill ultimate Martis, seperti Decimate untuk meraih buff 100% movement speed. Dengan begitu kamu bisa membunuh semua lawan yang ada di depan mata.

  • Karina

Hero yang satu ini kerap menjadi langganan dalam daftar hero paling mematikan di Mobile Legends. Sehingga wajar jika banyak gamers menggunakan Karina untuk mendapatkan savage ketika bertempur. Pemain bisa memanfaatkan skill pasifnya untuk menciptakan damage tinggi.

Ditambah lagi Karina kerap melancarkan serangan bertipe burst damage sehingga mampu menciptakan spam skill di area tempat hero lawan berkumpul. Ketika menggunakan item mage milik Karina di early game, kamu akan memperoleh damage yang besar. Kalau diteruskan hingga late game, maka hero ini pun bisa menciptakan savage dengan mudah di late game.

  • Roger

Hero gampang savage Mobile Legends selanjutnya adalah Roger. Hero marksman ini memang memiliki kekuatan powerfull dengan skill mumpuni. Ia juga terbilang hero yang unik karena bisa berubah menjadi manusia serigala (Werewolf).

Kombinasi skill Bloodthirsty Howl dan Lycan Pounce saat berada dalam mode Werewolf membuatnya mampu menghabisi semua musuh sekaligus. Build hero Roger menggunakan item Swift Boots, Haas’s Claws, Rose Gold Meteor, Scarlett Phantom, Berseker’s Fury dan Blade of Despair untuk menghasilkan damage yang lebih besar.

  • Wanwan

Selain Roger, hero marksman lainnya yang mudah mendapat savage di Mobile Legends adalah Wanwan. Hero ini bisa kamu manfaatkan untuk memperoleh savage ketika berhasil mencapai late game. Apabila kamu menambahkan item yang tepat pada hero ini, kamu bisa membuatnya sangat mematikan dan mampu menyapu lawan dengan mudah.

Ditambah lagi Wanwan memiliki mobilitas tinggi sehingga dapat melancarkan serangan dari berbagai arah. Kalau kamu menggunakan hero Wanwan selama pertarungan, tim kamu bisa dengan mudah melakukan epic comeback bahkan menghasilkan savage di late game.

  • Gusion

Gusion bisa menjadi hero gampang savage Mobile Legends setelah menjadi hyper carry. Hero ini mampu melancarkan damage sangat besar di saat war berkat kemampuannya dalam mengunci lawan. Kalau sudah paham penggunaan combo serta skill-nya, kamu bisa memperoleh savage di early game.

Meski kemampuan damage-nya sangat besar, hero Gusion terbilang sulit dimainkan di low-end device. Ia juga tidak memiliki kemampuan crowd control sehingga kurang cocok dimasukkan di late game. Namun hero ini masih terbilang mampu memberikan tekanan yang cukup signifikan selama pertempuran.

  • Lesley

Lesley menjadi favorit para gamers yang menyukai gaya berperang ala sniper. Hero marksman yang satu ini termasuk paling mematikan di game Mobile Legends berkat cooldown skill dan master of camouflage dalam waktu singkat. 

Hero ini memiliki tactical grenade untuk melompat ke belakang, kemudian menghilang dengan master of camouflage-nya yang sangat berguna ketika terjebak. Skill ultimate-nya juga handal yang membuatnya tidak akan miss setelah lock-on.

mau beli skin dengna harga lebih murah? cek harga diamond mobile legend disini

  • Ling

Sebagai salah satu hero yang populer di Mobile Legends, Ling dapat diandalkan untuk memperoleh savage. Hero ini memiliki kemampuan yang sempurna sebagai Assassin di mana ia mampu menghasilkan damage tinggi dan terbilang lincah.

Ling mampu berpindah dari tembok ke tembok dan masuk ke saat yang tepat. Mobilitasnya yang tinggi membuatnya bisa panen savage menumbangkan lawan dengan cepat. Sayangnya, kamu perlu berhati-hati ketika menggunakan hero Ling karena hero ini mempunya nyawa yang tidak begitu tebal.

Itulah hero gampang savage Mobile Legends yang bisa kamu andalkan untuk mematikan musuh dalam jumlah banyak seketika. Gunakan hero-hero di atas beserta item build-nya untuk menciptakan efek damage yang lebih besar.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments