Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlog7 Tempat Loot Terbaik Sanhok yang Harus Dikunjungi

7 Tempat Loot Terbaik Sanhok yang Harus Dikunjungi

Tempat loot terbaik Sanhok merupakan favorit para player PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) ketika baru mendarat atau setelah mengeliminasi lawan. Loot atau kerap disebut “ngeloot” adalah aktivitas mengumpulkan barang-barang yang bisa digunakan untuk permainan. 

Sementara Sanhok terkenal sebagai tempat loot di PUBG yang banyak diburu. Surganya looting ini memungkinkan kamu mendapatkan benda yang sangat penting dalam game PUBG Mobile, yakni Flare gun.

Untuk bisa menemukan benda-benda berkualitas seperti itu, tentunya harus mencari tahu dulu di mana tempat terbaik untuk ngeloot Sanhok. Kami menemukan cukup banyak yang berguna kamu saat looting nanti.

Catat, Lokasi Loot Terbaik di Sanhok

tempat loot terbaik di sanhok

Kami akan memberikan panduan menjelajahi lokasi-lokasi loot terbaik di Sanhook. Mulai dari tempat-tempat yang populer hingga tersembunyi. Dengan mengetahui ini, tentu saja akan membuat aktivitas looting kamu jauh lebih efisien. Secara tidak langsung dapat meningkatkan peluang untuk bertahan hidup dan meraih kemenangan di medan perang Sanhok.

1. Bootcamp

Bootcamp merupakan kota dengan satu bangunan utama cukup besar di bagian tengah yang dikelilingi oleh bangunan-bangunan kecil. Lokasi ini dikenal sebagai tempat yang paling kaya akan barang jarahan. Tersebar di dalam maupun luar bangunan Bootcamp. Contohnya senjata bagus, seperti M24, M762, M416, Kar98k, dapat dengan mudah kamu temukan.

Tempat terbaik untuk looting ini juga merupakan jantungnya Sanhok. Sehingga, seringkali menjadi sasaran para pemain, terutama oleh pemain-pemain dengan gaya bermain yang agresif. Dengan harapan, mereka mendapatkan banyak kill dengan mudah.

Demikian, kamu harus berhati-hati saat looting. Kumpulkan dengan cepat agar kamu tidak terbunuh oleh musuh. Pastikan sudah memiliki senjata sebelum terjun ke lokasi ini.

2. Paradise Resort

Tak jauh dari Bootcamp, terdapat Paradise Resort. Sebuah tempat di mana kamu akan menemukan perlengkapan yang banyak dicari oleh para player PUBG. Karena itu pula, tempat loot terbaik Sanhok itu sering dijadikan sebagai lokasi bertempur secara sengit.

Paradise Resort seperti sebuah villa atau hotel dengan bentuk bangunan yang memanjang. Pada bagian atapnya, terdapat banyak celah sebagai tempat yang ideal untuk bersembunyi dan menyusun strategi menghadapi musuh.

Sebelum mendarat di sini, segera ambil perlengkapan yang dibutuhkan untuk melawan tim lain yang juga mengincar tempat tersebut. 

Jangan lupa kalau beli UC disini

3. Pai Nan

Berikutnya, tempat yang terletak di bagian tengah peta yang bersebelahan dengan sungai kecil yang menjadi perbatasan antara dua kompleks perumahan. Tempat ini bernama Pai Nan. Kamu bisa menemukan senjata yang bagus, seperti Beryl M762, M24, Kar98k, AKM, M416, dan masih banyak lagi.

Selain untuk looting, tempat ini seringkali menjadi tujuan melarikan diri atau mengejar musuh. Kamu bisa naik ke atap rumah untuk melawan dan menembak musuh.

4. Ruins

Ruins merupakan tujuan destinasi berikutnya yang diincar para pemain setelah puas looting di Pai Nan. Ini merupakan kuil dari Myanmar yang cukup terbuka. Sehingga, biasanya pemain akan turun di atap bangunan dan mengambil senjata yang mereka lihat.

Meskipun terbuka, banyak tempat-tempat tersembunyi di bangunan tersebut sebagai tempat untuk berlindung dan mengintai musuh. Namun, bisa menjadi jebakan karena banyaknya tempat untuk bersembunyi yang juga dimanfaatkan oleh musuh.

5. Camp Alpha, Camp Bravo, dan Camp Charlie

Ini adalah jejeran bangunan beton yang terletak di berbeda tempat. Alpha dan Bravo di bagian barat pulau, sedangkan Charlie di bagian selatan pulau. Dikenal sebagai tempat berlatih yang cocok untuk pemula karena tidak banyak pemandangan yang memudahkan menemukan musuh.

Banyak senjata yang bisa kamu temui, baik di Champ Alpha, Bravo, maupun Charlie. Akan tetapi, tempat ini minim sekali obat-obatan dan cukup ramai dikunjungi, jadi sebaiknya lebih berhati-hati.

6. Docks

Jika ingin tempat yang lebih aman untuk looting di Sanhok, jawabannya adalah Docks. Lokasinya yang berada di ujung peta, membuat player harus menempuh perjalanan cukup jauh. Tidak mengherankan jika Docks jarang dikunjungi.

Padahal, tempat ini menyediakan banyak sekali loot yang berharga. Termasuk senjata-senjata langka, boster, hingga obat-obatan medis. Meski jarang dikunjungi dan berlimpah loot, kamu tetap perlu berhati-hati karena Docks berada di bawah bukit yang memudahkan musuh menembak.

Docks merupakan tempat yang berisi dua gudang di pinggir pantai serta terdapat dua kapal berlabuh di dekatnya. Tips setelah looting di Docks, jangan langsung menuju titik tengah melewati area Kampong atau Cave. Ambillah jalur laut dengan menaiki kapal agar yang lebih aman meski harus berputar jalan sedikit.

7. Kampong

Kampong merupakan tempat loot terbaik Sanhok yang aman berikutnya karena lokasinya yang berada di pinggir pulau. Tempat ini merupakan sebuah desa kecil dengan banyak loot yang bagus. Namun, bisa sangat terbatas jika banyak yang berkunjung ke sini.

Itulah rekomendasi tempat looting terbaik di Sanhok. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi bersama teman-temanmu di PUBG Mobile sekarang juga!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments