Minggu, Juli 7, 2024
BerandaBlogCara Mengganti Akun Mobile Legends 100% Mudah & Berhasil

Cara Mengganti Akun Mobile Legends 100% Mudah & Berhasil

Tips Cara Mengganti Akun Mobile Legends 100% Berhasil– Ternyata cara ganti akun Mobile Legends yang dikenal dengan singkatan ML ini sangat mudah dan sederhana. Ini bisa dilakukan di dalam game. Penasaran? Mari kita lihat caranya. Beberapa pengguna player Mobile Legends mungkin sudah mengetahui cara berpindah akun dari satu akun ke akun lainnya.

Alasannya sangat beragam, mulai dari bosan bermain tier tinggi atau ingin meningkatkan Win Rate di game mobile legend, atau bermain bersama teman yang rating gamenya masih rendah. Anda perlu melakukan beberapa langkah untuk beralih dari akun utama ke akun lain. Namun tidak perlu khawatir, karena mengubah akun ML sendiri sangatlah mudah dan bisa dilakukan sendiri.

Cara Mengganti Akun Mobile Legends

Tahukah anda, mudah loh Cara Mengganti Akun Mobile Legends. Jadi, Anda tidak perlu menghapus game di ponsel cerdas Anda. Mobile Legends atau ML ini adalah salah satu game yang berbasis mobile paling banyak penggemarnya, karena ML ini gampang dimainkan dan dipelajari melalui smartphone gaming hingga spesifikasi low end.

Ada kalanya Anda ingin memulai kembali dari awal agar bisa mempelajari kembali teknik-teknik dasar saat mulai bermain ML. Kemudian, mungkin Anda ingin menggunakan akun orang lain untuk menyelesaikan misi tertentu. Lantas, bagaimana cara mudah mengganti akun MLBB di HP? Berikut penjelasan lengkapnya.

Gampang, Cara Ganti Akun Mobile Legends

Memiliki banyak akun Mobile Legends bisa menjadi masalah ketika Anda membutuhkan banyak ponsel. Padahal jika tidak demikian, kita hanya perlu mengganti akun mobile legends. Beberapa dari kalian mungkin merasa bingung bagaimana cara mengganti akun game Mobile Legends karena cara yang digunakan sangat rumit sehingga kalian akan merasa bingung. Jadi kita bisa menggunakan langkah-langkah di bawah ini. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara ganti akun game Mobile Legends sekaligus cara membuat akun baru mobile legends yang sangat mudah untuk kalian coba bahkan pemula pun bisa melakukannya.

Menautkan Akun Mobile Legend

Untuk mengubah akun, pertama-tama Anda harus mengikat akun fb Anda dengan legenda seluler. Caranya adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Mobile Legends: Bang-Bang.
  • Kemudian pilih icon Profile yang terletak di pojok kiri atas aplikasi. Pilih opsi “Akun” atau Akun.
  • Lalu, pilih Ganti Akun
  • Tentukan jenis akun berdasarkan opsi yang tersedia. Seperti Moonton, Google, Facebook, TikTok, atau VK.
  • Selanjutnya anda bisa masukkan nama pengguna atau alamat email dan juga kata sandi.
  • Aplikasi Mobile Legends akan restart dan akun baru akan langsung bisa diakses jika proses login berhasil.

Tips Cara Mengganti Akun Mobile Legends

Cara Ganti Akun Mobile Legends

  • Kunjungi menu “Settings” atau Pengaturan.
  • Kemudian pilih opsi “Aplikasi”
  • Selanjutnya pilih Aplikasi Mobile Legends.
  • Lalu ,Tekan tombol Hapus data.
  • Terakhir, masukkan username atau alamat email dan password akun

Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang merupakan game MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh dan mengontrol jalur, tiga “jalur” yang disebut “atas”, “tengah” dan “bawah” yang menghubungkan basis, pertahankan basis Anda.

Jual Voucher Game Murah

Cara Mengganti Akun ML Menggunakan Email

Berikut tutorialnya :

  • Buka Pengaturan di Ponsel

Pertama buka pengaturan ponsel, kemudian, cari dan pilih Aplikasi Mobile Legends.

Pilih ‘Hapus Data’ atau ‘Hapus Data’ dan ‘Hapus Cache’. Perhatikan bahwa metode ini akan menghapus semua data ML sebelumnya. Juga, metode ini hanya berlaku untuk pengguna Android. Anda harus menghapus aplikasi Mobile Legends dan menginstalnya kembali, untuk pengguna iOs atau iPad.

Alasan banyak bermain Mobile Legends

Berikut alasan banyak main VNG Mobile Legends yang perlu anda ketahui:

Lebih ringan dari versi global

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, VNG Mobile Legends hadir dengan versi yang lebih ringan dari versi global. Inilah alasan mengapa banyak orang akan lebih nyaman menggunakan versi ini. Masalah lag dapat teratasi dan gamers dapat bermain dengan lancar tanpa kendala apapun.

Tersedia banyak kode redeem secara cuma-cuma

Alasan kedua untuk bermain adalah gamer akan diberikan kode redeem gratis secara gratis yang bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai item menarik. Moonton selaku developer selalu memberikan kode redeem gratis selama event di server Vietnam.

Berkesempatan mendapatkan skin dan diamond gratis

Para gamer sangat tertarik ketika mendengar kabar bahwa Moonton sedang membagikan hadiah gratis. Yap, gamers akan bisa langsung menikmati hadiah skin dan diamond gratis, sementara server global jarang menghadirkan hadiah seperti ini.

Mudah untuk mengunduhnya

Alasan terakhir yang membuat para gamers wajib memainkan VNG Mobile Legends adalah kemudahan dalam mengunduhnya. Gamer dapat langsung mengunduh APK secara gratis.

Demikian penjelasan dari saya tentang Tips Cara Mengganti Akun Mobile Legends 100% Berhasil semoga bermanfaat, terimakasih.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments